Cara Gampang Membuat Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing yang Enak

Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing.

Cara Gampang Membuat Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing yang Enak

Sedang mencari inspirasi resep tumis asem-asem pedas daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis asem-asem pedas daging kambing yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis asem-asem pedas daging kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tumis asem-asem pedas daging kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis asem-asem pedas daging kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing:

  1. Gunakan Daging Kambing.
  2. Sediakan Lombok Hijau.
  3. Ambil KayuManis.
  4. Gunakan Kemiri.
  5. Gunakan Bawang merah.
  6. Siapkan Bawang putih.
  7. Ambil Bawang bombay.
  8. Gunakan Nanas untuk merendam daging.
  9. Sediakan Nanas untuk masakannya.
  10. Gunakan Gula pasir.
  11. Sediakan Garam.

Cara menyiapkan Tumis Asem-Asem Pedas Daging Kambing:

  1. Persiapan bahan..
  2. Cuci,potong daging kambing, kemudian campur dgn nanas yg sdh halus uleni hingga rata. Sisihkan.((Tujuannya agar tidak bau prengus dan cepat Empuk saat dimasak))..
  3. Blender 2bawang + kemiri. Potong-potong Lombok hijau + nanas + bawang Bombay..
  4. Siapkan minyak goreng secukupnya untuk menumis, sdh panas. Masukkan bumbu blender aduk hingga rata dan harum. Masukkan kayumanis. Botol blender dikocak-kocak dgn air bersih, lalu masukkan. Tunggu hingga mendidih..
  5. Masukkan daging kambing. Aduk rata. Tambahkan gula + garam aduk rata. Masukkan Bombay+Lombok+Nanas. Hingga sat sat sedikit. Cicipi rasa, sdh pas, mendidih. matikan api..
  6. Sajikan..??????.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Gula asem daging kambing Anti Gagal

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis asem-asem pedas daging kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!