Resep Kambing GuLa Asem Anti Gagal

Diposting pada
Resep Kambing GuLa Asem Anti Gagal

Kambing GuLa Asem.

Resep Kambing GuLa Asem Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep kambing gula asem yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing gula asem yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing gula asem, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kambing gula asem enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kambing gula asem sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kambing GuLa Asem memakai 20 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kambing GuLa Asem:

  1. Ambil Bahan.
  2. Ambil daging kambing.
  3. Sediakan Air.
  4. Ambil Minyak untuk menumis.
  5. Gunakan Bumbu halus.
  6. Ambil bawang MeRah.
  7. Siapkan bawang putih.
  8. Gunakan cabe rawit.
  9. Gunakan jahe.
  10. Ambil iris Bumbu.
  11. Sediakan daun salam.
  12. Gunakan sereh.
  13. Ambil lengkuas.
  14. Ambil tomat.
  15. Sediakan Asem jawa.
  16. Sediakan BUmbu penyedap.
  17. Siapkan garam.
  18. Siapkan Royco sapi.
  19. Ambil gula merah.
  20. Ambil Kecap Bango.

Langkah-langkah membuat Kambing GuLa Asem:

  1. Potong dadu daging kambing.
  2. Ulek bumbu halus lalu tumis sampai harum masukan pula bumbu iris lanjut masukan daging kambing tambahkan air dan bumbu penyedap.
  3. Aduk sampai air bumbu surut tambahkan air kembali untuk yang kedua kali agar daging empuk..aduk ' cek rasa.
BARU  Resep Kambing gula asem, Menggugah Selera

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kambing GuLa Asem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!