Bagaimana Menyiapkan Asam Asam Kambing, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Asam Asam Kambing, Enak Banget

Asam Asam Kambing.

Bagaimana Menyiapkan Asam Asam Kambing, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi resep asam asam kambing yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asam asam kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asam asam kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan asam asam kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asam asam kambing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Asam Asam Kambing memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Asam Asam Kambing:

  1. Siapkan daging kambing. boleh di tambah tulang yang ada sumsumnya.
  2. Gunakan litet air mendidih.
  3. Gunakan bawang merah sedang di potong kasar.
  4. Ambil cabe rawit.
  5. Sediakan cabe keriting.
  6. Ambil minyak goreng.
  7. Sediakan cuka.
  8. Sediakan Garam n gula.

Cara menyiapkan Asam Asam Kambing:

  1. Ini bahan2nya.
  2. Siapkan presto (bisa panci biasa tp masaknya lebih lama), masukan minyak, bawang, cabai dan daging kambing. Nyalakan apinya dan aduk2 sampai daging kambing berubah semua..
  3. Masukan air panas, tambahkan garam 1 sdt dan mulai presto selama 10 menit..
  4. Setelah selesai di presto tambahkan 2sdm cuka, bisa disesuaikan dengan selera. Cek rasa, Tambahkan juga gula agar menjadi gurih..
  5. Setelah selesai siap di makan selagi panas..
BARU  Cara Gampang Membuat Nasi goreng kambing sayuran kampung yang Bisa Manjain Lidah

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asam Asam Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!