Resep Roti Tawar Zebra Pandan Coklat, Enak

Diposting pada
Resep Roti Tawar Zebra Pandan Coklat, Enak

Roti Tawar Zebra Pandan Coklat. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. puding zebra roti tawar coklat susu. Farah Quinn – Puding Roti Tawar Zebra.

Resep Roti Tawar Zebra Pandan Coklat, Enak Nah, agar anda tak penasaran seperti apa resep. – Olesi roti tawar dengan toping di atas, taburi dengan keju parut, oregano dan beri potongan tomat dan daun bawang. Roti tawar Zebra merupakan salah satu menu, variasi sarapan pagi Anda dan keluarga. Bunda tidak perlu khawatir dalam pembuatannya, karena resep ini cukup sederhana dan juga simple.

Lagi mencari ide resep roti tawar zebra pandan coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar zebra pandan coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. puding zebra roti tawar coklat susu. Farah Quinn – Puding Roti Tawar Zebra.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar zebra pandan coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar zebra pandan coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti tawar zebra pandan coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Tawar Zebra Pandan Coklat menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Tawar Zebra Pandan Coklat:

  1. Gunakan Bahan A :.
  2. Ambil 280 gr terigu cakra.
  3. Sediakan 3 gr ragi instan.
  4. Sediakan 35 gr gula pasir.
  5. Gunakan 15 gr susu bubuk.
  6. Gunakan 130-140 ml susu cair dingin.
  7. Gunakan 1 butir telur.
  8. Ambil Bahan B :.
  9. Gunakan 25 gr butter.
  10. Gunakan 3 gr garam.
  11. Ambil Bahan C :.
  12. Sediakan Secukupnya pasta pandan.
  13. Ambil Secukupnya pasta coklat.
BARU  Resep Ayam Kecap - Pelengkap Mie Ayam atau Disajikan Langsung yang Bisa Manjain Lidah

Roti tawar Zebra bisa divarisikan dengan topping, yang bunda sukai seperti selai ataupun yang lainnya. Pudıng zebra pandan rotı tawar enak banget. Abone ol. #pudingzebra #pudingrotitawar #reseppuding Hai semua. bertemu lagi di channel youtube Hazrah Zaitira. di video kali ini saya mau berbagi resep cara membuat Puding Zebra Pandan Roti Tawar. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai.

Cara menyiapkan Roti Tawar Zebra Pandan Coklat:

  1. Dalam wadah masukkan tepung, ragi, susu bubuk dan gula. Aduk rata beri lubang ditengah, tambahkan telur..
  2. Tuang susu cair sedikit demi sedikit. Mixer dgn kecepatan rendah hingga smua adonan kering menyatu..
  3. Masukkan butter dan garam. Mixer dgn speed tinggi hingga kalis elastis. Bagi adonan mjd 2 bagian.
  4. 1 bagian beri pasta pandan. 1 bagian lg beri pasta coklat. Tutup dgn plastik wrap slm 1 jam (hingga adonan mjd double size). Kempiskan adonan, bagi masing-masing mjd 12 bagian. (Sy ga nimbang ya, biar cepet di random aja).
  5. Gilas memanjang secara bergantian (pandan, coklat, pandan, begitu seterusnya hingga adonan habis). Tumpuk menjadi satu. Kemudian masukkan k dlm Loyang dgn posisi miring (setelah gilasan ditumpuk jd satu, ketika masuk loyang, posisi samping berada di atas) sambil dirapikan (tekan2 perlahan).
  6. Panggang dgn suhu 180 derajat celcius slm krg lbh 20-25 mnt, tgantung karakteristik msg2 oven. (Oven sdh dipanaskan lbh dl ya..). Setelah matang, keluarkan dr loyang. Biarkan dingin, potong2..

Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Roti zebra merupakan salah satu olahan roti yang namanya sudah tidak asing lagi bagi kita. Roti yang memiliki motif seperti kulit zebra ini memiliki tektur yang lembut dan memiliki cita rasa enak dan manis. Kue yang sudah ada sejak jaman dahulu ini memang banyak diminati oleh masyarakat mulai dari.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar zebra pandan coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!