Cara Gampang Membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis Anti Gagal

Daging Kambing Nanas Asam Manis.

Cara Gampang Membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep daging kambing nanas asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing nanas asam manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing nanas asam manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan daging kambing nanas asam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah daging kambing nanas asam manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Daging Kambing Nanas Asam Manis memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Daging Kambing Nanas Asam Manis:

  1. Gunakan Daging kambing/Sapi.
  2. Siapkan Nanas Madu uk.Kecil (potong2 Kecil).
  3. Ambil Bawang Putih (dicacah).
  4. Sediakan Bawang Bombay (iris2).
  5. Ambil Cabe Keriting (iris2).
  6. Ambil Saus Tomat.
  7. Gunakan Garam.
  8. Siapkan Merica bubuk.
  9. Siapkan Minyak Goreng.

Cara menyiapkan Daging Kambing Nanas Asam Manis:

  1. Masukan daging kedalam panci & rebus hingga mendidih. Kebetulan daging yang saya punya masih beku. Setelah mendidih angkat lalu iris2 kecil2. (Hati2 panas ya moms).
  2. Siapkan wajan masukan minyak goreng. Tumis bawang putih sampai harum, masukan daging kambing aduk2, kemudian masukan nanas, cabe, bawang bombay, dan saos tomat sambil terus diaduk sampai matang merata..
  3. Masukan garam & merica, lalu koreksi rasa. Angkat dan siap di hidangkan.
BARU  Resep Gule Kambing Pedas yang Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Daging Kambing Nanas Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!