Resep Kambing Asam Padeh Anti Gagal

Diposting pada
Resep Kambing Asam Padeh Anti Gagal

Kambing Asam Padeh.

Resep Kambing Asam Padeh Anti Gagal

Sedang mencari ide resep kambing asam padeh yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing asam padeh yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing asam padeh, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kambing asam padeh enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kambing asam padeh yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kambing Asam Padeh menggunakan 18 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kambing Asam Padeh:

  1. Siapkan daging kambing iris panjang seperti teriyaki.
  2. Sediakan cabai rawit merah belah dua.
  3. Ambil cabai merah keriting iris bulat.
  4. Gunakan bawang merah iris tipis.
  5. Siapkan bawang putih iris tipis.
  6. Gunakan bawang bombay iris halus.
  7. Siapkan jahe iris tipis.
  8. Ambil kunyit iris tipis.
  9. Siapkan lengkuas iris tipis.
  10. Siapkan daun salam.
  11. Gunakan daun kunyit.
  12. Sediakan daun jeruk.
  13. Siapkan air asam jawa.
  14. Siapkan saori saus tiram.
  15. Siapkan air.
  16. Gunakan minyak untuk menumis.
  17. Siapkan kecap asin.
  18. Siapkan garam.

Cara menyiapkan Kambing Asam Padeh:

  1. Siapkan bumbu.
  2. Panaskan minyak dan masukkan bawang putih tumis hingga harum lalu masukkan bawang merah, bawang bombai, daun jeruk, daun kunyit, lengkuas, jahe kunyit, dan terakhir cabai tumis hingga berwarna kecokelatan, beri air asam jawa lalu masukkan daging kambing.
  3. Tambahkan garam aduk aduk hingga rata, tambahkan sedikit air masukkan saori & kecap asin diamkan hingga airnya menyusut dan Kambiang Asam Padeh siap disajikan.
BARU  Bagaimana Membuat Gulai Cincang RM Padang Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kambing Asam Padeh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!