Bagaimana Menyiapkan Seblak Mercon Meledak, Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Seblak Mercon Meledak, Enak

Seblak Mercon Meledak. – Hai gaesss, kali ini KSatriaputri Clan akan mencoba membuat makanan ceker mercon yang rasanya peydessss. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Seblak Mercon Pedas , Kalo ada yang belum tau cara membuat Seblak Mercon Pedas, yuk tonton video nya terus. Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak Bicara mengenai seblak, variasi rasa dan toppingnya beragam.

Bagaimana Menyiapkan Seblak Mercon Meledak, Enak Keyword resep seblak pedas, seblak Bandung, seblak mercon. Cara membuat seblak mercon tak jauh beda dengan seblak kuah merah pada umumnya. Namun jumlah cabai merah yang digunakan tentu lebih banyak, dengan tambahan bakso agar semakin.

Sedang mencari inspirasi resep seblak mercon meledak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak mercon meledak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

– Hai gaesss, kali ini KSatriaputri Clan akan mencoba membuat makanan ceker mercon yang rasanya peydessss. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Seblak Mercon Pedas , Kalo ada yang belum tau cara membuat Seblak Mercon Pedas, yuk tonton video nya terus. Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak Bicara mengenai seblak, variasi rasa dan toppingnya beragam.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak mercon meledak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan seblak mercon meledak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat seblak mercon meledak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Seblak Mercon Meledak menggunakan 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Seblak Mercon Meledak:

  1. Ambil 1 Genggam kerupuk mentah.
  2. Sediakan 2 Butir telur.
  3. Ambil 10 Butir bakso (potong jadi 4).
  4. Ambil 3 Sosis (diiris serong).
  5. Ambil 1 Ikat sawi hijau (dipotong sesuai selera).
  6. Siapkan 1 Buah daun bawang.
  7. Siapkan 1 sdm Kecap manis.
  8. Siapkan 1 sdt Kaldu bubuk secukupnya.
  9. Gunakan 1 sdt Garam.
  10. Ambil 1/8 Lada.
  11. Gunakan 3 sdm Minyak goreng.
  12. Sediakan 300 ml Air.
  13. Ambil Bumbu halus.
  14. Siapkan 5 Butir bawang merah.
  15. Sediakan 3 Butir bawang putih.
  16. Gunakan 2 Ruas kencur.
  17. Siapkan 10 Cabai rawit.
  18. Gunakan 10 Cabai setan.
  19. Siapkan 5 Cabai merah keriting.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bubur sum sum, Bisa Manjain Lidah

Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima. Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara. Ceker Mercon Super Pedes dan Mantab. Walau mendatangkan sensasi panas membakar nan membuat berkeringat, makanan pedas selalu menjadi kegemaran lumayan banyak orang Indonesia.

Cara menyiapkan Seblak Mercon Meledak:

  1. Rebus kerupuk kurang lebih 10 menit. Angkat lalu tiriskan..
  2. Panaskan minyak untuk menumis. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang, sisihkan di pinggir wajan..
  3. Kocok telur terlebih dulu, kemudian masukkan ke wajan tunggu telur setengah matang lalu orak arik. Aduk dengan bumbu halus sampai merata..
  4. Kemudian masukkan air, aduk sampai bumbu rata dan tunggu air hingga mendidih..
  5. Masukkan kerupuk, bakso dan sosis. Tambahkan garam, kecap, lada & kaldu, aduk rata..
  6. Masukkan sawi hijau dan daun bawang masak hingga matang, koreksi rasa dan siap dinikmati?.

Baca juga : Cerita Karyawan Pabrik Mercon yang. Petasan, mercon, dan benda-benda yang dapat meledak dilarang ada di dalam pertandingan Pabrik Mercon Meledak, Ini Kejadian Mengerikan dalam Sepakbola yang Disebabkan Petasan. Mulanya dua remaja yang membeli mercon dari korban komplain, sebab Mercon yang Seorang meninggal dunia dan dua orang terluka akibat ledakan petasan (mercon) di Dusun Wringin Lawang. Bikin sendiri aja yuk di rumah! Apalagi buat Endeusiast yang suka sama ceker, wajib banget bikin menu Seblak Ceker Kuah Mercon yang satu ini!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Seblak Mercon Meledak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!