Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing Anti Gagal

Sate kambing.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep sate kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sate kambing yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate kambing menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate kambing:

  1. Ambil daging kambing potong2.
  2. Sediakan Bumbu halus.
  3. Ambil bawang putih.
  4. Siapkan bawang merah.
  5. Gunakan kemiri.
  6. Ambil ketumbar.
  7. Sediakan gula merah.
  8. Sediakan garam.
  9. Siapkan Bahan lain.
  10. Ambil daun jeruk.
  11. Siapkan asam Jawa.
  12. Gunakan jahe geprek.
  13. Gunakan Kecap manis.
  14. Siapkan Minyak.

Cara menyiapkan Sate kambing:

  1. Haluskan bumbu, ¾ bumbu campur kan pd daging tambahkan irisan daun jeruk, jahe dan asamjawa, simpan dalam kulkas 30 menit.
  2. Tusuk2 daging.. baluri dg kecap, minyak dan sisa bumbu, bakar di atas bara. Stlh stengah matang oles lagi dengan bumbu kecap, bakar lagi sampai matang.
  3. Sajikaannn.. dengan pelengkap tomat, kubis, sambal kecap ?.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Sate Kambing Panggang Teflon, Bisa Manjain Lidah