Bagaimana Membuat Karedok Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Karedok Anti Gagal

Karedok. Karedok – indonesian vegetable salad featuring ratu culinair karedok sauce. Tari Karedok Leunca Latiha SDIT Al Taftazani the best. Lihat juga resep Karedok, Karedok leunca enak lainnya.

Bagaimana Membuat Karedok Anti Gagal It originally included cucumbers, bean sprouts, cabbage, legumes. Karedok is the traditional Indonesian version of a vegetable salad. Karena Menulis Adalah Bekerja Untuk Keabadian.

Lagi mencari inspirasi resep karedok yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal karedok yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Karedok – indonesian vegetable salad featuring ratu culinair karedok sauce. Tari Karedok Leunca Latiha SDIT Al Taftazani the best. Lihat juga resep Karedok, Karedok leunca enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari karedok, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan karedok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah karedok yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Karedok menggunakan 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Karedok:

  1. Siapkan Sayuran :.
  2. Gunakan 5 helai kacang panjang.
  3. Siapkan 1 buah mentimun.
  4. Sediakan 1/4 bagian kubis ukuran sedang.
  5. Siapkan 50 gr kecambah.
  6. Gunakan Bumbu kacang :.
  7. Ambil 150 gr kacang tanah (saya sangrai).
  8. Sediakan cabe (optional, saya skip).
  9. Gunakan 1 sdm cuka kelapa.
  10. Sediakan 1/4 bagian gula merah bulatan sedang.
  11. Siapkan 1 ruas kencur.
  12. Siapkan 1 sdt garam.
  13. Siapkan Secukupnya air matang.
  14. Sediakan Pelengkap :.
  15. Sediakan bawang merah goreng.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam suwir saos tiram pedas #dapurmamatria Anti Gagal

Australian Gourmet Traveller recipe for Karedok. This take on the West Javanese version of gado gado, an Indonesian vegetable salad with a satay dressing, would be great served alongside. Karedok merupakan campuran sayur-sayuran yang dibuat bersama bumbu kacang. Boleh dibilang karedok adalah salad khas Sunda.

Cara menyiapkan Karedok:

  1. Cuci bersih semua sayuran. Kemudian rajang halus kacang panjang dan kubis. Sisihkan.
  2. Haluskan bumbu kacang. Tambah air secukupnya. Jangan terlalu encer, karena nanti sayurnya akan mengeluarkan air.
  3. Tuang dalam wadah berisi sayuran, aduk agak ditekan-tekan supaya sayur agak lunak..
  4. Sajikan dengan bawang goreng.

Konon, dulunya karedok merupakan makanan yang disajikan. Karedok atau keredok adalah salah satu makanan khas Sunda di Indonesia. From Wikibooks, open books for an open world. Jump to navigation Jump to search. Karaoke is a type of interactive entertainment developed in Japan in which people sing along to recorded music using a microphone.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan karedok yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!