Cara Gampang Membuat Lele goreng sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Lele goreng sederhana Anti Gagal

Lele goreng sederhana. Lihat juga resep PECEL LELE, AYAM / AYAM GORENG, LELE GORENG enak lainnya. Cara membuat lele goreng sederhana : Semua bumbu diulek semua sampai halus dan kasih air dikit lalu lumurikan ke ikan mentah yang sudah dibersihkan. Hidangan mangut goreng sederhana merupakan sajian yang cocok dijadikan menu hidangan Lembutnya daging ikan lele yang berpadu dengan sedap dan lezatnya bumbu rempah sederhana.

Cara Gampang Membuat Lele goreng sederhana Anti Gagal Resep Lele goreng ini saya sediakan untuk anda yang suka makan ikan Lele. Assalamualaikum Hai semuanya ? Hari ini saya akan membuat Bumbu ikan Lele Goreng sederhana. Panaskan minyak goreng, lalu goreng lele hingga berwarna kecoklatan atau hingga Resep Sop Kimlo, Makanan Sederhana yang Mengenyangkan dan Enak Rasanya.

Sedang mencari ide resep lele goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele goreng sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan lele goreng sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep PECEL LELE, AYAM / AYAM GORENG, LELE GORENG enak lainnya. Cara membuat lele goreng sederhana : Semua bumbu diulek semua sampai halus dan kasih air dikit lalu lumurikan ke ikan mentah yang sudah dibersihkan. Hidangan mangut goreng sederhana merupakan sajian yang cocok dijadikan menu hidangan Lembutnya daging ikan lele yang berpadu dengan sedap dan lezatnya bumbu rempah sederhana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lele goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele goreng sederhana menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lele goreng sederhana:

  1. Gunakan 4 ekor lele.
  2. Sediakan 1 SDM bawang putih.
  3. Ambil 1/2 SDT kunyit bubuk.
  4. Gunakan 1 SDT ketumbar bubuk.
  5. Ambil 1 SDT kaldu bubuk.
  6. Gunakan 1/2 SDT lada bubuk.
  7. Gunakan 1 SDT garam.
  8. Siapkan 1/2 buah Jeruk nipis.
  9. Gunakan 3 SDM air.
BARU  Resep Resep Ayam Ungkep Anti Gagal

Bagi para pecinta lele goreng, kali ini IDN Times bakal berbagi resep lele goreng dan cara membuat daging lele yang lezat tanpa bau amis atau tanah. Apa lagi jika lele gorengnya memiliki rasa yang gurih lengkap disajikan bersama lalaban sesuai Bagi yang penasaran ingin tahu seperti apa sih proses pembuatan Resep Pecel Lele sederhana ala. Kandungan gizi lele cukup tinggi dan berbeda antara lele dumbo & goreng. Com – Ikan lele termasuk ikan yang mudah dijangkau baik dalam hal ketersediaan maupun harganya.

Cara menyiapkan Lele goreng sederhana:

  1. Bersihkan ikan lele, saya buang kepalanya lalu kerat-kerat. Marinasi dengan jeruk nipis selama 10 menit lalu bilas dengan bersih..
  2. Siapkan bahan-bahan bumbu racik. Campur semua bahan lalu berikan air. Aduk rata lalu marinasi ikan lele 30 menit.
  3. Goreng lele dengan minyak panas sampai kecoklatan. Bisa juga lele dipanggang di atas teflon bila sedang mengurangi gorengan. Sajikan lele dengan nasi hangat dan sambal terasi.

Cara Membumbui Lele Goreng Agar Renyah Gurih. Lele Goreng NO RIBED ini pasti bunda semua udah pada hafal. Mangut lele adalah sajian populer yang berasal dari Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jika memakai lele goreng, pastikan anda tidak menggorengnya terlalu lama hingga kering. Sajian ikan lele goreng renyah ialah hidangan utama yang lezat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele goreng sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!