Resep Telur Dadar Kelor yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Telur Dadar Kelor yang Bikin Ngiler

Telur Dadar Kelor. Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini. The Miracle of tree ini sudah dikenal sejak dulu. Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster.

Resep Telur Dadar Kelor yang Bikin Ngiler Olahan Telur Burung Puyuh Simpel Dan Enak. Berburu Jamur Di Kebun Untuk Buka Puasa Dirumahaja. Iya ada daun kelor untuk lauk sehari hari, Membuat Telur dadar Daun Kelor, Lauk nikmat sekaligus obat herbal Daun kelor di.

Lagi mencari ide resep telur dadar kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar kelor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini. The Miracle of tree ini sudah dikenal sejak dulu. Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar kelor, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan telur dadar kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telur dadar kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur Dadar Kelor memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Menu Diet Sehat : Siomay Tahu Isi Ayam & Bola Ayam Jagung (tanpa tepung) yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Telur Dadar Kelor:

  1. Siapkan 1 genggam daun kelor.
  2. Siapkan 3 butir telur.
  3. Gunakan 3 siung bawang merah, iris tipis.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang, iris kasar.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  7. Siapkan 2 buah cabe merah keriting, iris miring.
  8. Gunakan secukupnya Minyak untuk menggoreng.

Es Timun Serut Dan Gulai Ikan Salai Tebu Telur Dirumahaja. Alfin Masak Sayur Sup Gemes Hahaha. Cara Membuat Telur Dadar Mekdi (MCD) Halo teman teman semua.. Jangan lupa like, share & subscribe.

Cara menyiapkan Telur Dadar Kelor:

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur semua bahan ke dalam wadah, kocok hingga rata. Tambahkan garam dan kaldu jamur, test rasa. Sisihkan..
  3. Panaskan minyak, lalu masukkan adonan telur. Masak dg api sedang. Jgn lupa dibalik biar matangnya sempurna. Setelah matang, matikan api dan angkat telur..
  4. Potong2 telur sesuai selera dan sajikan dg nasi hangat..

Cara membuat telur dadar yang gebu & sedap. Jangan lupa like, share & subscribe. Telur dadar crispy ''ala Gres'' Bahan utama/ingredients: -Telur ayam/egg -Minyak goreng/frying oil. telur dadar daun kelor via www.tofome.me. Pecahkan telur dan aduk rata dengan bumbu halus. Goreng dadar hingga matang lalu angkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telur Dadar Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!