Resep Sate no ribet.no asap Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate no ribet.no asap Anti Gagal

Sate no ribet.no asap.

Resep Sate no ribet.no asap Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep sate no ribet.no asap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate no ribet.no asap yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate no ribet.no asap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate no ribet.no asap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate no ribet.no asap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate no ribet.no asap memakai 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate no ribet.no asap:

  1. Gunakan daging kambing/sapi/ayam.
  2. Gunakan merica bubuk.
  3. Gunakan mkn garam.
  4. Gunakan air matang.
  5. Sediakan bumbu kacang.
  6. Ambil kacang tanah.
  7. Gunakan bawang putih.
  8. Siapkan lombok kecil merah.
  9. Ambil merica halus.
  10. Siapkan garam.
  11. Sediakan kecap manis.
  12. Ambil minyak gareng.

Langkah-langkah menyiapkan Sate no ribet.no asap:

  1. Cuci bersih daging,potong2.(selera besar kecilnya)..
  2. Siapkan panci anti lengket,klo ada happy cool juga ok..
  3. Tata daging.taburi dg merica dan garam aduk2 sampai rata beri air matang sampai dagingnya tertutup air semua.tutup pancinya masak sam pai matang..
  4. Setelah empuk dan air habis.beri minyak goreng 1 sdk mkn.biarkan agak kering2 sedikit.lalu letakkan disaringan..
  5. Kita buat bumbu sate.kacang digoreng.sisihkan.lombok kecil dan bawang digoreng.cara menghaluskan jg di blender tapi pakai ulekan saja.di ulek kasar2 saja jangan halus ya.kasih garam.campur semua jadi satu..
  6. Beri kecap manis secukupnya ditambah air matang.aduk rata.ini resep bumbu sate ibuku jaman dulu hehe..enak banget kretes2…
  7. Ambil tusuk sate.nah kita tusuk daging yg disaringan tadi.kita tata di piring siram dg bumbu kacang.beri irisan bawang merah,tomat,lombok kecil,jeruk nipis.bisa di mkn dg lontong atau nasi..hmmm nikmat…dapurpun aman dr asap….
BARU  Resep Tongseng Kambing (Tanpa Santan), Lezat Sekali

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate no ribet.no asap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!