Resep Spaghetti alla carbonara, Enak

Diposting pada
Resep Spaghetti alla carbonara, Enak

Spaghetti alla carbonara. Spaghetti alla Carbonara is a traditional Roman pasta dish. Steve cooks a traditional Italian carbonara. Spaghetti alla Carbonara: When it's good, it can make your eyes roll back in your head with pleasure.

Resep Spaghetti alla carbonara, Enak The ingredients are simple—just spaghetti (or another long pasta). All Reviews for Spaghetti alla Carbonara: the Traditional Italian Recipe. Next time I'll add some butter and garlic.

Lagi mencari ide resep spaghetti alla carbonara yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal spaghetti alla carbonara yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Spaghetti alla Carbonara is a traditional Roman pasta dish. Steve cooks a traditional Italian carbonara. Spaghetti alla Carbonara: When it's good, it can make your eyes roll back in your head with pleasure.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spaghetti alla carbonara, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan spaghetti alla carbonara enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat spaghetti alla carbonara yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Spaghetti alla carbonara memakai 8 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Spaghetti alla carbonara:

  1. Gunakan Spaghetti.
  2. Gunakan Daging asap.
  3. Sediakan Parmesan (parmigiano).
  4. Ambil Pecorino (keju terbuat dari susu kambing).
  5. Gunakan Olive OIL.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan Lada hitam.
  8. Sediakan Telur (bisa di tambahkan 1 kuning telur).

Spaghetti alla Carbonara: the Traditional Italian Recipe. Конечно же не трудно: https://www.barilla.com/en-us/products/pasta/gluten-free/gluten-free-spaghetti. In Italy, spaghetti alla carbonara is considered one of the easiest, least expensive pasta dishes. A typical Italian kitchen has all of these ingredients on hand. This opens in a new window.

BARU  Resep Sop Iga Kambing Kayu Manis yang Sempurna

Langkah-langkah membuat Spaghetti alla carbonara:

  1. Rebus air hingga mendidih tambahkan garam. Masukan spaghetti dan aduk sekali-sekali biar tidak menempel.
  2. Panaskan olive oil di atas wajan dan masukan daging asap (potong kotak-kotak kecil), masak kurang lebih 5 menit dengan api sedang..
  3. Kocok telur, parmesan dan pecorino hingga seperti cream (saus) tambahkan lada..
  4. Angkat spaghetti 2 menit sebelum waktu tertulis di atas kemasan spaghetti ( dengan cara ini anda akan mendapatkan spaghetti al dente), Sisakan sedikit air rebusan spaghetti.
  5. Masukan spaghetti ke dalam wajan dengan daging asap, dan aduk di atas api kurang lebih 1 menit. Matikan api.
  6. Masukan kocokan telur dan keju ke dalam spaghetti dan aduk hingga merata. Telur akan termasak dengan spaghetti yg masih panas ( tidak di atas api ).
  7. Jika saus terlihat terlalu lengket dan spaghetti agak kering, tambahkan air rebusan spaghetti secukupnya sedikit demi sedikit sambil terus di aduk..
  8. Hidangkan spaghetti dengan di taburi sedikit parmesan dan lada di atasnya..

Spaghetti alla carbonara is probably 'the' most well known Italian pasta recipe. And like spaghetti bolognese, it has been reinvented a thousand times outside. Spaghetti Carbonara (with Eggs and Bacon) I include a recipe for this well-known dish because most people I know get it completely wrong, either adding milk or cream or letting the eggs become. Spaghetti alla carbonara, like many classic Italian pasta dishes, is definitely one of those dishes that makes a few ingredients into something special. Spaghetti alla Carbonara is a relatively modern Roman dish made by tossing hot pasta with Guanciale, and a mixture of eggs, cheese, and black pepper.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan spaghetti alla carbonara yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!