Resep Sate kambing empuk Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate kambing empuk Anti Gagal

Sate kambing empuk.

Resep Sate kambing empuk Anti Gagal

Lagi mencari ide resep sate kambing empuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing empuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate kambing empuk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate kambing empuk memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sate kambing empuk:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Sediakan bawang merah.
  3. Sediakan bawang putih.
  4. Gunakan kemiri.
  5. Siapkan Lada bubuk.
  6. Siapkan Garam.
  7. Gunakan Kecap manis.
  8. Siapkan Nanas.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kambing empuk:

  1. Potong kambing kotak2 lalu rendam dgn nanas yg sudah di haluskan/dicacah 5-10 menit setelah itu bilas dgn air dan tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,kemiri,merica,garam lalu campur dengan kecap.
  3. Setelah daging cukup kering masukkan bumbu halus+kecap manis diamkan +-30 menit dan tusuk dgn tusukan sate.
  4. Bakar di atas arang sampai di rasa matang,siap di makan tinggal tambah sambal kecap+lada.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing empuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Membuat Iga Bakar Madu ala resto, Enak Banget