Resep Sate Kambing Empuk ?? yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Sate Kambing Empuk ?? yang Lezat Sekali

Sate Kambing Empuk ??.

Resep Sate Kambing Empuk ?? yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide resep sate kambing empuk ?? yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk ?? yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk ??, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate kambing empuk ?? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate kambing empuk ?? yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Kambing Empuk ?? menggunakan 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Kambing Empuk ??:

  1. Ambil daging kambing potong kecilĀ².
  2. Sediakan daun pepaya.
  3. Ambil sate.
  4. Sediakan Margarin untuk olesan tempat bakar sate.
  5. Gunakan Kecap manis secukupnya untuk olesan sate.
  6. Ambil Bumbu Marinasi Sate.
  7. Siapkan bawang putih.
  8. Gunakan bawang merah.
  9. Ambil butih kemiri atau sesuai selera.
  10. Gunakan Mrica bubuk.
  11. Ambil Ketumbar bubuk.
  12. Ambil garam.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Empuk ??:

  1. Beri tatakan daun pepaya untuk tempat marinasi daging, daging dan bumbu diuleni hingga tercampur dengan rata, setelah itu ditutup kembali dengan daun pepaya. Tunggu hingga 30-40 menit (lebih lama lebih meresap bumbu dan empuk).
  2. Setelah selesai marinasi, tusuk daging dengan tusukan sate, klo saya pake batu bakar untuk membakar sate, olesi permukaan batu bakar dengan mentega, lumuri sate dengan kecap manis lalu bakar sate hingga matang, sajikan…
BARU  Resep Tumis Kambing Kecap, Sempurna

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk ?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!