Cara Gampang Membuat Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang Anti Gagal

Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang.

Cara Gampang Membuat Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Siapkan bawang putih.
  3. Sediakan kemiri.
  4. Siapkan ketumbar bubuk.
  5. Sediakan Garam.
  6. Siapkan nanas parut.
  7. Ambil tusuk sate.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang:

  1. Siapkan daging kambing dan potong kecil2, setelah itu tusukan ke tusukan sate.
  2. Blender semua bumbu, kecuali nanas Parut (karena untuk marinasi).
  3. Marinasi sate ± 5 jam, atau disimpan di kulkas semalaman.
  4. Sebelum dibakar marinasi lagi dengan nanas parut ± 5 menit saja, agar dagingnya empuk (kalau lama-lama marinasi dengan nanas maka saat daging di bakar akan lepas dr tusuknya).
  5. Selamat mencoba.
BARU  Cara Gampang Membuat Tongseng Kambing ala Bango, Bikin Ngiler

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate kambing empuk dan enak tanpa bumbu kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!