Bagaimana Menyiapkan Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot), Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot), Bikin Ngiler

Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot).

Bagaimana Menyiapkan Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot), Bikin Ngiler

Sedang mencari ide resep tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kambing kecap (empuk dan anti alot), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot):

  1. Siapkan bawang putih.
  2. Gunakan bawang merah.
  3. Ambil cabe merah dan hijau (kalau suka pedes, boleh ditambah).
  4. Ambil daging kambing yang sdh direbus sampai empuk.
  5. Sediakan kecap, garam.
  6. Ambil Bawang daun.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis kambing kecap (empuk dan anti alot):

  1. Cuci dan potong2 bahan. Lalu tumis dui bawang, cabe hingga harum.
  2. Masukkan potongan daging kambing yang telah direbus. Beri kecap manis dan garam. Tambah sedikit air. Aduk rata dan biarkan hingga air menyusut..
  3. Setelah agak mendidih, masukkan bawang daun. Aduk dan Cicipi rasa. Kambing kecap manis siap dihidangkan bersama nasi hangat.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate Kambing Sapi Oven + Tips agar daging empuk dan tidak bau yang Enak

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tumis kambing kecap (empuk dan anti alot) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!