Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak Ala Intan, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak Ala Intan, Enak Banget

Seblak Ala Intan. Masak Seblak Pedas-ala Intan Maaf ya kalau videonya aga berantakan 😀 Liat video-video aku yang laiinya yaa Jangan Lupa Like, Subscribe kalo bisa Share cek. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi. Kalau mau cobain seblak ala kafe, Seblak Abdul bisa jadi pilihan nih.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak Ala Intan, Enak Banget Terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dan dimasak dengan kencur. Ada seblak mi instan, nugget, sampai corn dog. Sajian sederhana nan kreatif itu dapat kamu jadikan menu sarapan atau makan siang.

Lagi mencari inspirasi resep seblak ala intan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak ala intan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak ala intan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan seblak ala intan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Masak Seblak Pedas-ala Intan Maaf ya kalau videonya aga berantakan 😀 Liat video-video aku yang laiinya yaa Jangan Lupa Like, Subscribe kalo bisa Share cek. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi. Kalau mau cobain seblak ala kafe, Seblak Abdul bisa jadi pilihan nih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak ala intan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Seblak Ala Intan menggunakan 17 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Seblak ceker mercon yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Seblak Ala Intan:

  1. Sediakan 12 butir kerupuk bentuk bunga.
  2. Ambil Daun bawang (diiris tipis).
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Ambil 4 lembar kol (iris tipis).
  5. Gunakan 1 genggam tauge.
  6. Sediakan Secukupnya minyak.
  7. Gunakan Secukupnya air.
  8. Gunakan Bumbu Halus.
  9. Siapkan 2 butir kemiri.
  10. Sediakan 4 siung bawang merah.
  11. Ambil 1 siung bawang putih.
  12. Ambil secukupnya Garam.
  13. Gunakan secukupnya Kaldu jamur.
  14. Siapkan 2 sdt Gula putih.
  15. Siapkan 5 buah Cabe rawit.
  16. Siapkan 10 buah Cabe kecil.
  17. Siapkan 1 batang kencur.

Berikut resep kreasi mi instan ala TikTok yang telah Kompas.com. Lihat juga resep Seblak Otak-otak sosis jeletot enak lainnya. Beli Produk Seblak Instan Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Seblak Asgar menawarkan kerupuk celup dengan tambahan printilan alias topping di dalamnya.

Cara membuat Seblak Ala Intan:

  1. Cuci semua bahan sampai bersih.
  2. Blender semua bumbu halus.
  3. Panaskan minyak, masukkan bumbu halus. Tumis sampai harum.
  4. Masukkan telur, aduk2 beserta bumbu.
  5. Masukkan air, tunggu sampai agak panas.
  6. Masukkan kerupuk, kol, dan tauge.
  7. Jangan lupa masukkan garam, kaldu jamur dan gula putih (sesuai selera).
  8. Rebus sambil diaduk rata bumbunya. Tunggu sampai airnya berkurang dan mengental.
  9. Taburi daun bawang.
  10. Siap dihidangkan.

Untuk memanjakan lidah yang gila pedas, disajikan juga kuah dengan level pedas sesuai selera. resep Seblak ala rumahan gak ribet.docx. Copyright. © © All Rights Reserved. Seblak bisa dibuat menjadi menu sehat dengan cara masak yang tepat. Berikut resep seblak sehat yang dipandu bersama Fairuz Rafiq dan dr. Ini dia resep Seblak Poll Pedas!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat seblak ala intan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!