Resep 150. Oblok- oblok yang Enak Banget

Diposting pada
Resep 150. Oblok- oblok yang Enak Banget

150. Oblok- oblok. Buat kamu yang suka camilan istimewa harga mahasiswa, buruan gabung ke sini,, ^^ Produk kami adalah sandwich enak dengan. Masak santan, air, gula, skm, jahe, cengkeh, vanili, dan pandan. Oblok Oblok Lamtoro Cara Membuat Oblok Oblok Lamtoro Mudah Dan Enak Oblokobloklamtoro Ajimanuhara.

Resep 150. Oblok- oblok yang Enak Banget Aktuální i úplný výpis firmy Oblok, s.r.o. z Obchodního rejstříku – majitelé, vedení firmy, vztahy osob. Oblok font characters are listed below.

Anda sedang mencari ide resep 150. oblok- oblok yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 150. oblok- oblok yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 150. oblok- oblok, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 150. oblok- oblok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Buat kamu yang suka camilan istimewa harga mahasiswa, buruan gabung ke sini,, ^^ Produk kami adalah sandwich enak dengan. Masak santan, air, gula, skm, jahe, cengkeh, vanili, dan pandan. Oblok Oblok Lamtoro Cara Membuat Oblok Oblok Lamtoro Mudah Dan Enak Oblokobloklamtoro Ajimanuhara.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 150. oblok- oblok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 150. Oblok- oblok memakai 21 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 150. Oblok- oblok:

  1. Sediakan 300 gr tempe semangit, potong2 dan goreng sebentar.
  2. Ambil 300 gr daun pepaya jepang, tanpa batang. Rebus sampai matang.
  3. Siapkan 150 gr kelapa 1/2 tua, parut kasar.
  4. Gunakan 50 gr teri medan, goreng sampai matang dan sisihkan.
  5. Sediakan 1 ruas jari lengkuas, geprek.
  6. Gunakan 3 lbr daun jeruk, buang tulang daunnya.
  7. Sediakan 3 lbr daun salam.
  8. Sediakan 1/2 sdt kunyit bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Gunakan 1 sdt ketumbar bubuk.
  11. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  12. Siapkan 1-1,5 sdt garam.
  13. Sediakan Secukupnya cabe rawit utuh, jika suka.
  14. Sediakan 1 buah tomat, potong2.
  15. Ambil 1 sc santan instan.
  16. Ambil 500 ml air.
  17. Siapkan Bumbu halus :.
  18. Sediakan 10 cabe merah keriting.
  19. Gunakan 7 bawang merah.
  20. Sediakan 4 bawang putih.
  21. Siapkan 1 ruas jari kencur.
BARU  Cara Gampang Membuat Rendang kentang, Ayam, Ati Ampela, Menggugah Selera

Langkah-langkah menyiapkan 150. Oblok- oblok:

  1. Siapkan bahan2 dan bumbu..
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan lengkuas, daun jeruk dan daun salam lalu aduk rata. Masukan tempe dan air, biarkan mendidih. Masukan santan instan, aduk rata. Beri ketumbar bubuk, kunyit bubuk, lada bubuk, garam dan gula pasir. Masak hingga mendidih.
  3. Masukan kelapa parut, aduk sampai rata dan bumbu meresap. Masak dengan api kecil. Koreksi rasanya. Masukan teri goreng dan daun pepaya yg telah direbus dan dipotong- potong juga cabe rawit utuh jika suka. Aduk rata dan masak lagi sampai air menyusut tapi masih tersisa sedikit..
  4. Oblok- oblok siap disajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 150. oblok- oblok yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!