Resep Sate Kambing Empuk Enak Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing Empuk Enak Anti Gagal

Sate Kambing Empuk Enak.

Resep Sate Kambing Empuk Enak Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing empuk enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk enak yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk enak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing empuk enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing empuk enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Empuk Enak memakai 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sate Kambing Empuk Enak:

  1. Ambil daging kambing, potong2.
  2. Sediakan daun pepaya.
  3. Siapkan Kecap manis.
  4. Siapkan Margarin.
  5. Ambil kuah tongseng (ada d resep sebelumnya ya).
  6. Ambil Lada bubuk.

Cara membuat Sate Kambing Empuk Enak:

  1. Bungkus rapat daging dengan daun pepaya. Diamkan 30 menit PAS ya.. kalau terlalu lama nanti dagingnya bisa hancur ketika dib.
  2. Buang daun pepaya nya, lalu campurkan daging dengan kuah tongseng, remas2 lalu masukkan d kulkas kurleb 1 jam.. lebih lama lebih bagus supaya bumbu meresap..
  3. Tusuk2 sate hingga daging habis..
  4. Campur Kecap dan margarin, sisihkan. siapkan juga kuasnya untuk mengoles bumbu..
  5. Step 1: Bakar sate, balik sekali, angkat.
  6. Step 2: Lumuri sate step 1 dengan campuran kecap dan margarin, bakar lagi hingga matang..
  7. Sajikan dengan disiram sedikit kecap dan ditaburi lada bubuk secukupnya.. yummiiiiii…
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi Mandhi Kambing simpel yang Lezat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!