Resep SATe KamBing empuk & Mudah yang Lezat

Diposting pada
Resep SATe KamBing empuk & Mudah yang Lezat

SATe KamBing empuk & Mudah.

Resep SATe KamBing empuk & Mudah yang Lezat

Sedang mencari ide resep sate kambing empuk & mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk & mudah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk & mudah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate kambing empuk & mudah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate kambing empuk & mudah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan SATe KamBing empuk & Mudah memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan SATe KamBing empuk & Mudah:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan daun pepaya.
  3. Ambil Bumbu :.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Ambil bawang putih.
  6. Gunakan ketumbar halus.
  7. Sediakan gula merah.
  8. Sediakan Garam.
  9. Gunakan Bumbu kecapnya:.
  10. Siapkan Bawang merah, cabe rawit, tomat, kecap manis.

Langkah-langkah membuat SATe KamBing empuk & Mudah:

  1. Potong- potong daging, lalu cuci sebentar,tiriskan, remas remas dengan daun pepaya, lalu dibungkus dengan daun pepaya juga, diamkan 20 menit.
  2. Sambil menunggu daging empuk, halus kan bumbu, tambahkan air sedikit, dibagi dua ya bunda, separuhnya buat dilumurin didaging kambing tadi, separuhnya ditambah kecap manis buat dilumurin waktu dipanggang.
  3. Setelah 20 menit tadi, daging siap dilumurin bumbu halus, lalu ditusuk pake tusukan sate,.
  4. Daging kambing siap dipanggang, setelah setengah matang angkat lumurin lagi dengan bumbu halus, panggang lagi sampai matang.
  5. Siapkan bumbu kecap,iris iris bawang merah, cabe rawit, tomat, taruh di mangkok lalu tambahkan kecap manis.
  6. Setelah sate kambing matang, siapkan dipiring, lalu siram dengan bumbu kecap.. Yuuummmy.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal Goreng Ati Kambing Tanpa Santan Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan SATe KamBing empuk & Mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!