Resep Sate Kambing Empuk, Enak

Diposting pada
Resep Sate Kambing Empuk, Enak

Sate Kambing Empuk.

Resep Sate Kambing Empuk, Enak

Anda sedang mencari ide resep sate kambing empuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate kambing empuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate kambing empuk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Kambing Empuk menggunakan 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate Kambing Empuk:

  1. Ambil Daging kambing.
  2. Gunakan Bumbu.
  3. Gunakan bawang putih.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Siapkan Gula merah.
  6. Siapkan Garam.
  7. Gunakan Ketumbar.
  8. Siapkan Jahe.
  9. Ambil Lengkuas.
  10. Ambil Kecap.

Cara menyiapkan Sate Kambing Empuk:

  1. Siapkan bumbu bumbu bumbunya. Sebelumnya daging kambing di uleni dengan daun pepaya/ buah nanas (pilih salah satu saja) yang d hancurkan diamkan 10-15 agar daging empuk. nb: jika menggunakan buah nanas diamkan kurang lebih 5 menit saja..
  2. Haluskan bumbu bumbunya. Untuk lengkuas dan jahe cukup d geprek saja(tidak perlu ikut dihaluskan).
  3. Beri kecap secukupnya.
  4. Masukaan daging kambing.
  5. Tusuk daging kambing.
  6. Laluu bakar satenya hingga matang..
  7. Siapkan bumbu kecapnya: Cabe, bawang merah, tomat, daun jeruk.
  8. Sate daging kambing empuk siap d hidangkan.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Oseng Mercon Daging Kambing Pedas Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!