Cara Gampang Membuat Nasi liwet ala ricecooker, Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nasi liwet ala ricecooker, Sempurna

Nasi liwet ala ricecooker. Lihat juga resep Nasi liwet (MAGICOM) enak lainnya. Terus menunya nasi liwet lengkap dengan berbagai macam lauk pauk seperti ikan, ayam, sayur, lalapan, dan sambal. Dari jaman SD aku sama anak-anak di Setiap makan nasi liwet meskipun dengan lauk yang sederhana misalnya cuma dengan ikan asin dan lalapan aja rasanya nikmat banget.

Cara Gampang Membuat Nasi liwet ala ricecooker, Sempurna Buat sobat yang ingin membuat nasi liwet.gampang dan praktis dengan memakai rice cooker. Common steamed rice is usually cooked in water. Selain varian lauknya yang beragam, Anda bisa menyajikan hidangan nasi liwet dengan tampilan yang cantik dan menggugah selera.

Anda sedang mencari ide resep nasi liwet ala ricecooker yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi liwet ala ricecooker yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi liwet (MAGICOM) enak lainnya. Terus menunya nasi liwet lengkap dengan berbagai macam lauk pauk seperti ikan, ayam, sayur, lalapan, dan sambal. Dari jaman SD aku sama anak-anak di Setiap makan nasi liwet meskipun dengan lauk yang sederhana misalnya cuma dengan ikan asin dan lalapan aja rasanya nikmat banget.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi liwet ala ricecooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi liwet ala ricecooker yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi liwet ala ricecooker yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi liwet ala ricecooker menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Kaserol Ayam Paprika Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi liwet ala ricecooker:

  1. Siapkan 1,5 cup Beras cuci bersih.
  2. Gunakan 3 siung Bawang putih.
  3. Gunakan 3 siung Bawang merah.
  4. Sediakan 1 batang Sereh geprek.
  5. Siapkan 1 lembar Daun salam.
  6. Siapkan 2 lembar Daun jeruk.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan Penyedap totole.

Lumayan buat konten di media sosial. Kalau tertarik membuatnya, berikut Okezone rangkumkan resep lengkap nasi liwet ricecooker super praktis yang bisa Anda. Sajikan diatas daun pisang bersama pelengkap biar semakin nikmat. dan menggoyang lidah. Selain varian lauknya yang beragam, Anda bisa menyajikan hidangan nasi liwet dengan tampilan yang cantik dan menggugah selera.

Langkah-langkah membuat Nasi liwet ala ricecooker:

  1. Cuci bersih beras.
  2. Tumis bawang putih bawang merah, diberi air kemudian garam dan penyedap totole, koreksi rasa, tuang di beras.
  3. Masukan daun salam, daun jeruk dan sereh, tunggu sampai matang.. Jadi dehhh… ?.

Nasi liwet dahulu dimasak dengan alat tradisional. Seiring perkembangan jaman nasi liwet bisa dimasak dengan ricecooker. Begini resepnya biar tetap lezat seperti aslinya. Resep Nasi Kebuli Ayam Ricecooker Menu Buka Puasa. Resep Nasi Liwet Sunda Ala Teh Shanty Makan Bareng Bareng Di Daun Pisang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi liwet ala ricecooker yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!