Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Empuk yang Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Empuk yang Enak Banget

Sate Kambing Empuk.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Empuk yang Enak Banget

Sedang mencari ide resep sate kambing empuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate kambing empuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing empuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Kambing Empuk memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sate Kambing Empuk:

  1. Gunakan Daging kambing.
  2. Gunakan Ketumbar.
  3. Sediakan Bawang putih.
  4. Gunakan Merica.
  5. Gunakan Garam.
  6. Sediakan Daun pepaya.
  7. Sediakan Tomat.
  8. Sediakan Bawang merah.
  9. Siapkan Cabe merah dan rawit.
  10. Gunakan Kecap manis dan margarin.

Cara menyiapkan Sate Kambing Empuk:

  1. Potong-potong daging kambing, tutup dengan daun pepaya kurleb 30 menit.
  2. Haluskan ketumbar, bawang putih, merica, garam campurkan daging dengan bumbu dan kecap, diamkan sebentar sampai meresap.
  3. Olesi bakaran dengan margarin, me pake bakaran dari batu. Kemudian bakar sate sampai empuk/ selera (kadang ada yang suka setengah mateng).
  4. Sajikan dengan kecap, tomat, lada bubuk, rawit dan bawang merah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Resep Gulai Cincang Daging Padang Anti Gagal