Bagaimana Menyiapkan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi Anti Gagal

Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi.

Bagaimana Menyiapkan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi Anti Gagal

Sedang mencari ide resep sate kambing empuk dgn tips#kitaberbagi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk dgn tips#kitaberbagi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk dgn tips#kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing empuk dgn tips#kitaberbagi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate kambing empuk dgn tips#kitaberbagi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi:

  1. Siapkan nanas,parut,saring.
  2. Sediakan kecap manis.
  3. Sediakan bawang merah,rajang.
  4. Siapkan cabe rawit.
  5. Gunakan tomat/air jeruk nipis.
  6. Sediakan tusuk sate.
  7. Gunakan daging kambing.
  8. Ambil arang.

Langkah-langkah menyiapkan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi:

  1. Potong daging sesuai selera. Tusuk sampai hbs. Lalu celupkan pada wadah sari nanas secara Merata & SEBENTAR aja.. Tiriskan.
  2. Celupkan diwadah berisi kecap,sampai rata..
  3. Tancapkan sate pada potongan pohon pisang (debog) ⏩sprti dfotoq.. Bakar diatas bara arang. Saat masih setengah matang, celupkan lagi diwadah kecap, bakar lg smp matang. Hasilnya nanti sate akan matang merata & tusuk satenya tdk patah krn gosong oleh api…
  4. Sambel : campur kecap,bawang merah, tomat/perasan jeruk nipis & cabe. Jadi dech..
  5. Selamat hr raya Idul Adha ya teman2.
BARU  Resep Krengsengan kambing yang Bikin Ngiler

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate kambing empuk dgn tips#KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!