Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing empuk Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing empuk Anti Gagal

Sate Kambing empuk.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing empuk Anti Gagal

Sedang mencari ide resep sate kambing empuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate kambing empuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing empuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sate Kambing empuk memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Kambing empuk:

  1. Siapkan daging kambing.
  2. Siapkan kecap.
  3. Ambil bawang merah.
  4. Sediakan cabe rawit.
  5. Sediakan merica bubuk.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing empuk:

  1. Biar empuk..dipresto dulu daging kambingnya..trus dipotong2 agak besar aja biar bisa ditusuk2.
  2. Potong2 tipis bawang merah & cabe…
  3. Tambahkan kecap & merica….
  4. Lumuri daging yg sudah ditusuk dg bumbu kecap td….
  5. Bakar diatas arang,panggangan..kalo aku sih seadanya aja angsangan bekas taruh diatas kompor gas bakar bakar bakar smpe agak angus &baunya enak….
  6. Sajikaan selagi hangat dg nasi putih lalapan & sisa bumbu kecap td…nyaam.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing empuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Menyiapkan SK sup (Sapi kambing sup) sederhana yang Bikin Ngiler