Langkah Mudah untuk Membuat Kambing Goreng Super Empuk, Enak Banget

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Kambing Goreng Super Empuk, Enak Banget

Kambing Goreng Super Empuk.

Langkah Mudah untuk Membuat Kambing Goreng Super Empuk, Enak Banget

Anda sedang mencari ide resep kambing goreng super empuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kambing goreng super empuk yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kambing goreng super empuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kambing goreng super empuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kambing goreng super empuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kambing Goreng Super Empuk menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk:

  1. Gunakan daging kambing potong2 sesuai selera.
  2. Gunakan bawang putih.
  3. Siapkan ketumbar.
  4. Ambil kunyit.
  5. Sediakan kemiri.
  6. Sediakan daun salam.
  7. Gunakan daun jeruk.
  8. Gunakan merica bubuk, pala bubuk, garam, gula, royco sapi, kecap manis.

Langkah-langkah menyiapkan Kambing Goreng Super Empuk:

  1. Rebus daging kambing potong sampai mendidih beri sedikit baking powder tunggu sebentar lalu matikan dan buang airnya. Baking powder disini untuk mengempukkan dagingnya ya mom's..
  2. Ulek bumbu masukkan pada daging beri air setinggi diatas daging. Masukkan daun salam dan daun jeruk. Rebus kembali sampai hampir asat lalu beri sedikit kecap sambil cek rasa.
  3. Bila sudah asat tapi daging belum empuk bisa ditambahkan air lalu rebus lagi. Matikan.
  4. Sebenernya sampai proses inipun sudah enak lho. Mo langsung di goreng ato masuk kulkas buat digoreng ntar2 jg nda papa. Tapi kalau aku langsung tak goreng sebentar dengan minyak panas alias jangan lama2 gorengnya.
  5. Beri alas tissu untuk menyerap minyaknya, so ready to eat ?.
BARU  Resep Gulai kambing dan kale, Enak Banget

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kambing goreng super empuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!