Cara Gampang Membuat Nasi liwet magic com yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nasi liwet magic com yang Menggugah Selera

Nasi liwet magic com. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Kamu bahkan bisa membuat nasi liwet dengan menggunakan magic com. Bosan dengan nasi putih biasa, coba deh bikin nasi liwet ini.

Cara Gampang Membuat Nasi liwet magic com yang Menggugah Selera Nasi liwet kini semakin digemari masyarakat baik yang muda maupun tua dari berbagai kalangan. Nasi liwet merupakan jenis nasi gurih yang disukai banyak orang. Biasanya nasi liwet disajikan dengan sayur labu siam, sayur tahu dan juga telur.

Lagi mencari inspirasi resep nasi liwet magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi liwet magic com yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi liwet magic com, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi liwet magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet. Kamu bahkan bisa membuat nasi liwet dengan menggunakan magic com. Bosan dengan nasi putih biasa, coba deh bikin nasi liwet ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi liwet magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi liwet magic com memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi liwet magic com:

  1. Ambil 3 cup beras.
  2. Siapkan 2 lembar daun salam.
  3. Ambil 1 btg sereh.
  4. Sediakan Segenggam teri.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih iris2.
  6. Ambil 5 siung bawang merah iris2.
  7. Siapkan 2 buah cabe keriting atau rawit merah.
  8. Siapkan Secukup merica.
  9. Sediakan Secukup garam.
  10. Sediakan Secukup kaldu.
BARU  Resep Quiche Khas Mexico yang Lezat Sekali

Namun bagi yang ingin membuat nasi liwet sederhana, Anda bisa coba resep nasi liwet ala magic com. Nasi liwet merupakan kuliner khas Kota Solo yang kini banyak ditemukan di berbagai daerah. Rasanya cenderung gurih mirip nasi uduk. Tak sedikit orang yang menganggap membuat nasi liwet itu susah.

Cara membuat Nasi liwet magic com:

  1. Cuci bersih teri tiriskan kemudian goreng sebentar (aku setengah garing)..sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah, cabe,daun salam, sereh sampai harum..kemudian masukan teri yg tadi di goreng..àduk2 sebentar..kemudian masukan ke dalam magic com yang sudah di isi beras yg telah di cuci bersih.
  3. Beri air sesuai takaran saat memasak nasi biasanya…
  4. Masukan garam dan kaldu..aduk2…test rasa.
  5. Bila sudah oke…pencet tombol cook nya…tinggal tunggu nasi matang..sajikan…Alhamdulillah bisa nambah berat badan?.

Padahal, hanya dengan bermodal rice cooker, kamu sudah bisa membuat nasi liwet yang enak, lho. #liwet #nasiliwet #tumpeng. Enjoyed the authentic nasi liwet taste with a good choice of condiments such as tofu, tempeh, shredded chicken, winter melon vegetable goulash. The nasi liwet in wongso lemu is one of the best in solo. But it is not local's favourite because they are quite expensive for solo standard. Nasi liwet merupakan nasi gurih mirip seperti nasi uduk yang dimasak menggunakan berbagai bumbu dan rempah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi liwet magic com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!