Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Teflon Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Teflon Anti Gagal

Sate Kambing Teflon.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Teflon Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate kambing teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate kambing teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Kambing Teflon memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate Kambing Teflon:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Gunakan tusuk sate.
  3. Ambil blue band.
  4. Ambil Kecap Bango.
  5. Gunakan cabe rawit merah, iris tipis.
  6. Ambil bawang merah, iris kecil.
  7. Gunakan tomat, iris kecil.
  8. Siapkan Daun pepaya.

Cara menyiapkan Sate Kambing Teflon:

  1. Potong daging kambing sesuai selera,lalu bungkus daun pepaya biarkan 1 jam.
  2. Tusuk daging dengan tusukan sate, per tusuk isi 5.
  3. Nyalakan api kompor dengan api kecil saja, siapkan teplon,tunggu panas, oleh teplon dengan blue band.
  4. Setelah teplon panas tata daging ke teplon, tunggu setengah matang baru balik, oles kecap, lalu balik lagi, terus cek kematangan,tanda sudah matang kalau daging menyusut ukurannya alias lebih kecil dari bentuk semula. angkat,,sate kambing empuk teflon siap di nikmati dengan sambel kecap nya…hmmm yummy…??.
  5. Sambel Kecap : campur cabe, bawang merah, tomat, dan kecap secukupnya..
BARU  Resep Kambing cincang, Bisa Manjain Lidah

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!