Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Teri Magicom, Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Teri Magicom, Bikin Ngiler

Nasi Liwet Teri Magicom. Resep Nasi Liwet Kukus Mudah, Enak dan Cepat. Liwetan, Nasi Liwet Teri enak, wangi & mantul? rasanya seperti nasi bakar, buatnya gampil, buat yuk. Mudah banget ya bikin nasi liwet trei pakai magicom ini.

Bagaimana Menyiapkan Nasi Liwet Teri Magicom, Bikin Ngiler Meski tidak sepopuler nasi uduk atau nasi kuning, tapi nasi liwet cukup terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Karena memang unik beda dari Tambahkan Lengkuas, Sereh dan Daun Salam. Lanjut tumis sampai daun layu atau harum.

Sedang mencari ide resep nasi liwet teri magicom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi liwet teri magicom yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi liwet teri magicom, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi liwet teri magicom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Nasi Liwet Kukus Mudah, Enak dan Cepat. Liwetan, Nasi Liwet Teri enak, wangi & mantul? rasanya seperti nasi bakar, buatnya gampil, buat yuk. Mudah banget ya bikin nasi liwet trei pakai magicom ini.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi liwet teri magicom yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Liwet Teri Magicom memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Liwet Teri Magicom:

  1. Siapkan 2 gelas beras.
  2. Gunakan 1/2 sdt gula.
  3. Sediakan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 1 ons teri medan yg sudah digoreng.
  5. Gunakan Bahan Bumbu.
  6. Siapkan 2 batang sereh.
  7. Ambil 3 lembar daun salam.
  8. Ambil 5 siung bawang merah iris halus.
  9. Sediakan 2 siung bawang putih iris halus.
  10. Gunakan 4 buah cabe rawit merah iris halus.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Rendang Ayam Kampung Anti Gagal

Masukkan teri dan jambal roti ke magicom. Jika sudah, segera masukkan keduanya ke dalam magicom agar termasak dengan nasinya. Selanjutnya, tambahkan pula daun kemangi ke dalam magicom, aduk sesekali agar tercampur rata. Resep Nasi Liwet Sunda Magicom Tanpa Santan Enak dan Mudah, Selamat datang di channel Info Bagus , Channel ini.

Cara menyiapkan Nasi Liwet Teri Magicom:

  1. Cuci beras terlebih dahulu, lalu beri air sesuai takaran, tumis dui bawang hingga harum,lalu masukan cabe,sereh dan daun salam, tumis hingga harum.
  2. Campur bumbu yang telah ditumis, tambahkan garam dan gula, aduk rata.
  3. Lalu masukan teri medan yang telah digoreng,lalu masak nasi.
  4. Jika sudah matang siap dinikmatin nasi liwet nya, tambah sambel trasi, tempe goreng,cumi asin cabe ijo,tumisan sayur, lalalpan, dan jangan lupa krupuk, auto laper ☺.

Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum dan kekuningan. Lalu bersama minyaknya tuang semua ke dalam wadah magicom berisi beras yg sudah dicuci dan di beri air, lalu masukan daun salam, batang serai dan garam, aduk merata. Resep Nasi liwet teri medan magic com oleh Rahmah Husna Yana. Nasi liwet adalah menu khas Nusantara yang sering kali menjadi suguhan di berbagai acara penting. Bukan hanya di daerah saja, tapi juga beberapa acara Bahkan nasi liwet pun ada variannya, nasi liwet Sunda dan Jawa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Liwet Teri Magicom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!