Resep Nasi Kabsa Omah33, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nasi Kabsa Omah33, Bikin Ngiler

Nasi Kabsa Omah33.

Resep Nasi Kabsa Omah33, Bikin Ngiler

Lagi mencari ide resep nasi kabsa omah33 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi kabsa omah33 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi kabsa omah33, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi kabsa omah33 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi kabsa omah33 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Kabsa Omah33 memakai 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Kabsa Omah33:

  1. Sediakan beras basmati.
  2. Ambil tulangan kambing.
  3. Gunakan daging kambing potong kecil.
  4. Siapkan Bawang putih.
  5. Siapkan bawang bombay.
  6. Ambil kayu manis.
  7. Ambil cengkeh.
  8. Siapkan kapulaga.
  9. Ambil bunga lawang.
  10. Gunakan daun salam.
  11. Ambil bubuk masala.
  12. Sediakan Garam.
  13. Sediakan Lada.
  14. Ambil Jahe.
  15. Siapkan tomat potong sesuai selera.
  16. Ambil Kunyit bubuk + 50ml air hangat.
  17. Gunakan Margarin.
  18. Gunakan Tambahan.
  19. Sediakan Kismis.
  20. Gunakan Kacang mete ato almond.

Langkah-langkah membuat Nasi Kabsa Omah33:

  1. Cuci bersih tulangan dan daging kambing, rebus bersama garam dan jahe dan 2 sdm garam masala sampai daging empuk, sisihkan airnya.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay, masukan kayu manis, cengkeh, kapulaga, bunga lawang sampai harum beri air dan tambahkan bubuk masala 3 sdm, beri garam dan lada, sisihkan.
  3. Rendam beras basmati selama 30 – 1jam, cuci bersih lalu aron bersama sisa air daging, dan tumisan bumbu.
  4. Masak hingga me jadi nasi aron, lalu masukan ke dandang, kukus kira2 20 mnt lalu masuka daging rebusan d atas nasi hingga matang.
  5. 3/4 masak masukan larutan kunyit, siram2 tidak ush di semua nasi aronan, supaya ketika d adon warna nasi menjadi 2 warna.
  6. Hidangkan dengan taburan kismis dan kacang mete, selamat menikmati??.
BARU  Resep Tongseng Kambing Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Kabsa Omah33 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!