Resep Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup), Enak Banget

Diposting pada
Resep Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup), Enak Banget

Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup). Cara masak ayam obat yang bagus untuk kesehatan!!! Lihat juga resep Sup tim ayam obat herbal enak lainnya. Ada kalanya ayam sakit dan memerlukan obat, obat yang digunakan adalah obat herbal yang aman, mudah didapat, harganya murah dan berkhasiat.

Resep Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup), Enak Banget Mengaduknya dengan cepat dan kuat atau terburu-buru saat telur belum mengeras akan membuat Berikut resep dan proses pembuatannya ya. Sup Ayam Asam Pedas – Chinese. Sup ayam adalah sup yang terbuat dari ayam, yang dicampur dengan berbagai bahan makanan lainnya.

Anda sedang mencari ide resep sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara masak ayam obat yang bagus untuk kesehatan!!! Lihat juga resep Sup tim ayam obat herbal enak lainnya. Ada kalanya ayam sakit dan memerlukan obat, obat yang digunakan adalah obat herbal yang aman, mudah didapat, harganya murah dan berkhasiat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup ayam/burung obat (chinese herbal soup), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup):

  1. Ambil 1 ekor ayam kampung sedang (1/2 aja klo gede)/2 ekor burung dara.
  2. Ambil 1 bungkus obat herbal cia po.
  3. Siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Sediakan 5 cm jahe.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Ambil secukupnya Air panas.
  7. Siapkan Angciu secukupnya (boleh skip).
BARU  Bagaimana Membuat Nasi kuning, Enak Banget

Sup ayam klasik terdiri dari kaldu encer, yang dimasukkan potongan ayam atau sayuran; umumnya ditambahkan dengan pasta. Biasanya, toko obat china meramu berbagai jenis herbal kering dalam satu paket. Paket ini tinggal direbus bersama ayam kampung untuk membuat tim ayam obat. Baca juga: Resep Sup Jagung ala Restoran Chinese Food untuk Tambah Tenaga. "Kalo buat stamina biasa, tim ayam obat.

Langkah-langkah menyiapkan Sup ayam/burung obat (chinese herbal soup):

  1. Potong ayam / burung sesuai selera. Siapkan bumbu2. Kayak yang difoto bumbu herbalnya yah, saya beli di online shop. Sekitar 25rb 1 bungkusnya. Cuci dl ya bumbunya buat ilangin debu aja..
  2. Siapkan air panas di panci, masukan dagingnya, jahe diiris atau dikeprek boleh, bawang putih. Garam. Masak jd satu smuanya hingga dagingnya lembut.tutup pancinya. Api kecil aja. Mgkn kira2 1 jam atau lbh yah. Tergantung dagingnya udah empuk belum..
  3. Kalau sdh empuk, masukan angciu, test rasa. Angciu itu manis tp Kalo mau tambah merica atau penyedap, gula boleh yah… silahkan mencoba!!! Gampang kan ?.

Lihat ide lainnya tentang Resep sup, Makanan, Resep cina. Terbuat dari daging ayam dan campuran herbal yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Biasanya ciak po diperlukan bagi para wanita setelah melahirkan dan menyusui. Berikut resep ciak po sehat khas Tiongkok yang bisa kamu coba di rumah. Soups in East Asian culture are eaten as one of the main dishes in a meal or in some cases served straight with little adornment, particular attention is paid to the soups' stocks.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup ayam/burung obat (chinese herbal soup) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!