Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang, Bikin Ngiler

Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang. Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya. Tetap cara masaknya di aronin ya kukus bukan di rice cooker. Lysa tumis bumbu dan nasinya semalam , setelah itu dinginkan simpan.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang, Bikin Ngiler My Mom still use that method to make her nasi uduk. But a rice cooker and call it a day. My favorite way of cooking nasi uduk is with a rice cooker or Instant Pot.

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk rice cooker bunga telang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk rice cooker bunga telang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya. Tetap cara masaknya di aronin ya kukus bukan di rice cooker. Lysa tumis bumbu dan nasinya semalam , setelah itu dinginkan simpan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk rice cooker bunga telang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi uduk rice cooker bunga telang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi uduk rice cooker bunga telang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mashed potato, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang:

  1. Siapkan 3 cup beras.
  2. Gunakan 75 buah bunga telang.
  3. Siapkan 1 sdm air lemon.
  4. Ambil 750 ml air matang (air disesuaikan dengan beras).
  5. Gunakan 65 gr santan kara.
  6. Sediakan 1 batang serai.
  7. Siapkan 2 daun salam.
  8. Ambil 1,5 sdt garam.

PREPARE AND COOK THE RICE Place all the ingredients in the inner pot of the rice cooker. Close the lid and use the white rice setting. Kadang bunga ini digunakan untuk membuat minuman. Kita pun bisa menggunakannya untuk membuat nasi telang.

Cara membuat Nasi Uduk Rice Cooker Bunga Telang:

  1. Rebus air, santan dan bunga telang hingga mendidih. Matikan api kompor. Diamkan hingga hangat dan warna biru keluar dari bunga. Beri air jeruk lemon.
  2. Cuci bersih beras, cuci bersih daun salam dan serai. Memearkan serai.. masukan garam dan santan. Masak hingga matang.

Sangatlah mudah membuat nasi telang sendiri di Masukkan beras yang sudah dicuci bersih ke rice cooker. Tambahkan air rendaman bunga telang, bumbu halus, dan serai. Nasi Uduk Rice Cooker – Dari semua nasi-nasian khas Indonesia yang paling sering dimasak ya Apalagi nasi uduk rice cooker, bikinnya super gampang dan cepat. Nasi uduk pakai rice cooker. amandachastity.mycakeprojects.com. Campur semua bahan di panci rice cooker, lalu nyalakan tombol cook.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi uduk rice cooker bunga telang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!