Cara Gampang Menyiapkan 02. Sup Ayam Obat Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan 02. Sup Ayam Obat Anti Gagal

02. Sup Ayam Obat. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah.

Cara Gampang Menyiapkan 02. Sup Ayam Obat Anti Gagal Resepi Sup Ayam Sedap dan Mudah Delicious Chicken Soup Recipe. Gak cuma sup ayam, Indonesia memiliki banyak varian sup yang menggugah selera. Ketika hawa dingin atau kita sedang tak enak badan, sup jadi pilihan makanan terbaik.

Lagi mencari ide resep 02. sup ayam obat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 02. sup ayam obat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 02. sup ayam obat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 02. sup ayam obat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 02. sup ayam obat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 02. Sup Ayam Obat memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Bakwan Sosis Ayam yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 02. Sup Ayam Obat:

  1. Sediakan 1,5 ekor ayam kampung (potong 12 pcs).
  2. Sediakan 2 bungkus obat ayam (beli di Toko obat China).
  3. Ambil 4 siung bawang putih.
  4. Sediakan 3 siung bawang merah.
  5. Ambil 5 gelas air mineral.
  6. Siapkan secukupnya garam.

Beberapa resep sup di bawah ini bisa kamu coba bikin di rumah biar badan selalu bugar. Terutama obat-obatan untuk mengobati berbagai penyakit berbahaya. Seperti ngorok, flu burung, coriza, kaki bubulan, gumboro, berak ngapur, kaki Obat-obatan menjadi sangat penting. Apalagi jika ayam aduan kesayangan harganya lumayan mahal.

Cara membuat 02. Sup Ayam Obat:

  1. Rebus 2 bungkus obat Cina dengan 5 gelas air mineral..
  2. Masukkan potongan2 ayam ke dlm rebusan obat.
  3. Tambahkan garam secukupnya, tes rasa..
  4. Jika ayam sudah empuk, siap disajikan..

Jadi sia-sia kalau ayam yang sudah dibeli. Ada kalanya ayam sakit dan memerlukan obat, obat yang digunakan adalah obat herbal yang aman, mudah didapat, harganya murah dan berkhasiat. Campuran Kunyit, Bawang Putih, dan Daun Pepaya. Sup ayam juga mengandung asam amino yang bertindak seperti obat acetylcysteine, yang digunakan untuk mengobati bronkitis dan penyakit paru-paru lainnya. Panasnya juga membantu, menurut para peneliti di Common Cold Centre di Cardiff University di Wales.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 02. sup ayam obat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!