Resep Sate Arab, Enak Banget

Diposting pada
Resep Sate Arab, Enak Banget

Sate Arab.

Resep Sate Arab, Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi resep sate arab yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate arab yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate arab, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate arab enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate arab yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Arab memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Arab:

  1. Gunakan ati kambing atau daging kambing.
  2. Gunakan bawang merah.
  3. Siapkan lada halus.
  4. Gunakan kecap manis.
  5. Sediakan air jeruk limo.

Cara membuat Sate Arab:

  1. Potong kotak ati atau daging kambing yang sudah bersih lalu masak di wajan. Jangan diberi air dulu biarkan keluar air dagingnya..
  2. Iris iris bawang merah . Masukkan kedalam wajan, beri kecap ..
  3. Aduk aduk ati / daging kambing, beri lada dan 1/2 gelas air matang. Beri garam secukupnya , pemberian garam terakhir karena kecap sudah kaya rasa takut keasinan..
  4. Terakhir menjelang air kering/asat beri perasaan jeruk limo. Sate Arab siap disajikan..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate arab yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Membuat Nasi Goreng Kambing, Lezat Sekali