Resep Ayam Kampung Tim Obat yang Enak

Diposting pada
Resep Ayam Kampung Tim Obat yang Enak

Ayam Kampung Tim Obat. Cuci bersih ayam kampung dan herbal obat untuk menghilangkan debunya. Cara membuat obat dan vitamin untuk ayam kampung sebenarnya bisa buat sendiri dari bahan rempah-rempah yang memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan. Telur ayam kampung adalah telur yang dihasilkan dari jenis ayam kampung.

Resep Ayam Kampung Tim Obat yang Enak Obat ayam sakit tetelo, obat ayam lesu ngantuk dan obat ayam ngorok pun juga dapat diberikan kapsul trimezyn ini untuk menyembuhkan penyakit yang diderita si ayam. Penggunaan kapsul ini sudah banyak digunakan peternak Ayam di Indonesia Mulai dari ayam kampung, petelur ataupun pedaging.

Anda sedang mencari ide resep ayam kampung tim obat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kampung tim obat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kampung tim obat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam kampung tim obat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Cuci bersih ayam kampung dan herbal obat untuk menghilangkan debunya. Cara membuat obat dan vitamin untuk ayam kampung sebenarnya bisa buat sendiri dari bahan rempah-rempah yang memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan. Telur ayam kampung adalah telur yang dihasilkan dari jenis ayam kampung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam kampung tim obat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Kampung Tim Obat memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Kampung Tim Obat:

  1. Gunakan 1 bungkus herbal tim ayam (bisa beli di toko obat cina).
  2. Siapkan 1 ekor ayam kampung, potong2.
  3. Siapkan secukupnya air matang panas.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan sesuai selera arak merah (optional).
BARU  Cara Gampang Membuat Pizza Saus Bolognese ?, Bisa Manjain Lidah

Atau bisa langsung menghubungi tim teknis kami dengan klik icon whatsapp ini lur. Setelah melakukan vaksin pada ayam, maka langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan. Beternak ayam kampung – Ayam peliharaan adalah unggas yang biasanya dipelihara banyak orang untuk dimanfaatkan dalam menunjang kebutuhan pangan sehari-hari. Namun kebanyakan orang memanfaatkannya hanya sebatas memelihara ayam kampung tanpa memperhitungkan.

Cara membuat Ayam Kampung Tim Obat:

  1. Cuci bersih ayam kampung dan herbal obat untuk menghilangkan debunya..
  2. Susun potongan ayam dan herbal obat ke wadah tahan panas (saya pakai keramik untuk sapo).
  3. Seduh dengan air minum yang sudah dididihkan..
  4. Tim / kukus ayam +/- 30 menit..
  5. Siap dihidangkan untuk keluarga :).
  6. Catatan : di paket herbal obat ada biji teratai yg rasanya seperti kacang, nah belah kacang untuk keluarkan isinya karena rasanya pahit..

Cara masak: Cuci herbal dengan air mengalir, lalu masukkan ayam yang telah dibersihkan dan herbal ke dalam panci. Kini ayam kampung tidak hanya dijadikan sebagai hewan peliharaan saja namun juga digunakan sebagai ladang penghasilan dengan cara menjadikannya sebagai bisnis. Baru-baru ini ada teknologi peternakan baru yang digunakan untuk memelihara ayam kampung yaitu ternak secara organik. The Ayam Kampong (older spelling) or Ayam Kampung is the chicken breed reported from Indonesia. The name means simply "free-range chicken" or literally "village chicken".

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Kampung Tim Obat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!