Resep Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal

Nasi Uduk Bunga Telang. Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan. Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya.

Resep Nasi Uduk Bunga Telang Anti Gagal Broccoli With Cheddar Cheese Sauce Cara Masak Brokoli Tetap Hijau Dan Segar. Tutorial Membuat Nasi Biru Dari Bunga Telang. Nasi uduk komplet siap untuk disantap.

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk bunga telang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk bunga telang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk bunga telang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk bunga telang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan. Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi uduk bunga telang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Bunga Telang menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Uduk Bunga Telang:

  1. Siapkan 500 gr beras, cuci bersih.
  2. Gunakan 500 ml santan sedang.
  3. Gunakan 200 ml air rebus dengan 20 bunga telang lalu saring.
  4. Ambil 1 batang sereh.
  5. Siapkan 2 lembar daun salam.
  6. Gunakan 1 1/2 sdt garam.
BARU  Resep Bubur ayam oatmeal (menu diet-no oil) Anti Gagal

Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan. IDE BARU BUAT JUALAN, SUPER WANGI DAN LEZAT!! Подробнее.

Langkah-langkah membuat Nasi Uduk Bunga Telang:

  1. Masak santan, air bunga telang, garam, daun sakam dan sereh hingga mendidih. Masukkan beras, aduk hingga asat..
  2. Panaskan kukusan, taruh beras yg sudah dimasak tadi. Lalu kukus hingga tanak kurang lebih 20 menit..
  3. Angkat lalu sajikan dengan pelengkapnya..

Tutorial Membuat Nasi Biru Dari Bunga Telang Подробнее. Panen lagi ni bunga telang di rumah , jadi kepekiran untuk buat nasi uduk bunga telang ini. Ini beberapa trik masak nasi uduk biru bunga telang saat anda jauh dari pasar, rumah dan segala kenikmatan akses terhadap barang dapur andalan anda. Cara Membuat Nasi Uduk Bunga Telang. Selain memperindah taman dan rumah Anda, ternyata manfaat bunga telang, sangatlah berguna untuk kesehatan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk bunga telang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!