Resep Sate Kambing bumbu Kecap Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing bumbu Kecap Anti Gagal

Sate Kambing bumbu Kecap.

Resep Sate Kambing bumbu Kecap Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep sate kambing bumbu kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate kambing bumbu kecap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing bumbu kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sate Kambing bumbu Kecap memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Kambing bumbu Kecap:

  1. Ambil daging kambing, potong dadu.
  2. Sediakan Bumbu halus /marinasi :.
  3. Ambil bawang putih.
  4. Ambil bawang merah.
  5. Gunakan ketumbar.
  6. Gunakan Garam.
  7. Gunakan kecap manis.
  8. Gunakan mentega.
  9. Siapkan Bumbu kecap :.
  10. Ambil Cabe rawit.
  11. Sediakan Bawang merah.
  12. Siapkan Kecap.
  13. Siapkan Tomat dan jeruk nipis.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing bumbu Kecap:

  1. Siapkan bahan..
  2. Lalu lumuri daging dg bumbu halus. Kemudian susun di tusuk sate, diamkan 1 jam sampai bumbu meresap kedalam daging (saya semalaman)..
  3. Kemudian, bakar sate hingga matang, sedikit gosong jg gpp ?, sambil di bolak balik agar matangnya merata..
  4. Membuat bumbu kecap: iris semua bahan bumbu kecap. Kl saya kecap dan bumbu potong dipisah. Sajikan sate dg bumbu kecap..
BARU  Resep Kambing Bakar Cairo Ala MD yang Enak Banget

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing bumbu Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!