Cara Gampang Menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Special yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Special yang Menggugah Selera

Sate Kambing Bumbu Kecap Special.

Cara Gampang Menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Special yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide resep sate kambing bumbu kecap special yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap special yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap special, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing bumbu kecap special yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate kambing bumbu kecap special yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Special menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Special:

  1. Ambil daging kambing (bagian paha).
  2. Gunakan bawang bombay.
  3. Gunakan kecap.
  4. Siapkan saos tiram.
  5. Ambil margarin.
  6. Ambil bawang putih bubuk.
  7. Gunakan (bisa diganti 2 siung bawang putih yan dihaluskan/ diparut).
  8. Sediakan lada bubuk.
  9. Gunakan Bahan saos kecapnya.
  10. Gunakan cabe rawit iris.
  11. Ambil bawang merah iris.
  12. Siapkan tomat potong dadu kecil.
  13. Siapkan kecap.

Cara membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Special:

  1. Potong daging kecil2. Potong juga bawang bombay. Tusuk aging kambing dengan pola daging-bawang Bombay-daging-bawang bombay. Sisihkan.
  2. Campurkan bahan olesan kecap, saos tiram, mentega, lada bubuk. Aduk hingga rata. Oleskan pada sate hingga rata. Diamkan 30 menitan di kulkas. Bakar sate hingga matang..
  3. Untuk saos kecapnya tinggal campurkan semua bahan. Aduk2. Ngga usah ditambah garam atau kaldu bubuk ya. Soalnya satenya sudah gurih.
  4. Sate siap dihidangkan..
BARU  Resep Sate kambing empuk, Enak

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Bumbu Kecap Special yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!