Resep Ayam oven madu, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam oven madu, Lezat Sekali

Ayam oven madu. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan resep membuat ayam panggang madu oven yang enak. Kalau tak ada oven, ayam ni boleh juga dipangggang di atas dapur biasa ataupun arang.

Resep Ayam oven madu, Lezat Sekali Oven Madu ini dirumah, anda tidak perlu khawatir karena kami menyajikan resep yang mudah untuk anda ikuti agar memperoleh hasil sajian Ayam Panggang Oven Madu yang tidak kalah. Cara membuat ayam panggang oven: Lumuri dulu potongan daging ayam dengan menggunakan air jeruk nipis, garam dan juga kecap manis. Anda patut mencuba resepi yang kami kongsikan di bawah ini iaitu Ayam Panggang Madu Lada Hitam.

Sedang mencari inspirasi resep ayam oven madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam oven madu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan resep membuat ayam panggang madu oven yang enak. Kalau tak ada oven, ayam ni boleh juga dipangggang di atas dapur biasa ataupun arang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam oven madu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam oven madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam oven madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam oven madu memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam oven madu:

  1. Gunakan 1 ekor ayam (aku ambil bagian paha nya).
  2. Sediakan 3 siung bawang putih (ulek halus).
  3. Ambil 1 sdm kecap inggris.
  4. Sediakan 1 sdm kecap asin.
  5. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  6. Gunakan 1 sdt garam (sesuai selera).
  7. Gunakan 1 sdm minyak zaitun (karna aku ga punya aku pakai minyak kelapa).
  8. Siapkan 2 sdm cabe bubuk (kalo ga mau pedes boleh skip).
  9. Gunakan 1 sdm oregano.
  10. Siapkan Merica secukup nya.
  11. Siapkan 2 sdm madu (untuk terakhir).
BARU  Resep Ayam Panggang Oven, Bikin Ngiler

Ia tidak perlu dibakar namun hanya memakai oven. Anda pula tidak perlu menunggu di dapur. Karena itu, tampilan ayam panggang oven haruslah diperhatikan. Kulit ayam panggang oven harus cokelat Sebenarnya ada baiknnya, karena madu punya efek membuat kulit ayam mengkilap.

Cara menyiapkan Ayam oven madu:

  1. Marinate ayam dengan bumbu semua nya, campurkan sampai rata, diamkan selama 1 jam lbh juga ga papa.
  2. Setelah 1 jam siapkan loyang yg di alasi aluminium foil, (bumbu nya jngan di buang ya karna mau di pakai buat balur lagi, jngan lupa tambahin madu nya) tata ayam di loyang masukan ke oven selama 20 menit keluarkan lalu masukan ayam ke bumbu marinate yg td balur lagi lalu masukan lagi ke oven panggang selama 30 menit..
  3. Siap di hidangkan deh ?.

Ayam bakar madu merupakan hidangan dari bahan baku ayam yang mempunyai rasa yang enak, gurih, manis dan banyak diminati oleh masyarakat. Rasanya ayam bakar madu yang tidak pendas ini. Sudah ngebut menyelesaikan kerjaan satu demi satu, masih aja belum selesai semua.hihi. Akhirnya pasrah pada waktu dech.mana dulu yang bisa aku kerjakan aku. Yang jelas,untuk kelebihan ayam blorok madu apalagi yang bisa tembus jelas kelebihan bisa di lihat Pasti akan lebih dominan brumbun madu yang menguasai lapangan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam oven madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!