Cara Gampang Membuat Nasi Uduk Magiccom Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nasi Uduk Magiccom Anti Gagal

Nasi Uduk Magiccom. Lihat juga resep Nasi Uduk magic com enak lainnya. Okeh sippp. dibikin simpel anti ribet ajah. Selama nunggu nasi uduk matang jadi bisa masak teman nasi uduknya.

Cara Gampang Membuat Nasi Uduk Magiccom Anti Gagal Lihat juga resep Nasi Uduk Bunga Telang (pakai rice cooker) enak lainnya. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com. – Segera setelah nasi sudah matang, aduk nasi agar nasi tidak menggumpal. – Nasi uduk sederhana siap disantap. Itulah dia cara membuat nasi uduk magicom.

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk magiccom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magiccom yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Uduk magic com enak lainnya. Okeh sippp. dibikin simpel anti ribet ajah. Selama nunggu nasi uduk matang jadi bisa masak teman nasi uduknya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magiccom, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magiccom yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi uduk magiccom yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Uduk Magiccom memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Uduk Magiccom:

  1. Ambil 1 cangkir beras.
  2. Ambil 1 batang sereh (geprek).
  3. Gunakan 1 ruas lengkuas (geprek).
  4. Sediakan 2 lembar daun salam.
  5. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  6. Siapkan 1 bungkus santan kara segitiga.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Gunakan Air sesuai takaran nasi.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Goreng bumbu ngo hiong, Sempurna

Wah benar-benar mudah banget ya, kurang lebih mirip seperti buat nasi putih biasa pada umumnya. Apabila kamu mengalami kendala, kamu bisa hubungi kami. Dengan senang hati kami akan berusaha membantu kamu. Nasi uduk is one of numerous Indonesian rice-based dishes.

Cara menyiapkan Nasi Uduk Magiccom:

  1. Cuci beras hingga bersih.
  2. Beras yg sudah dicuci bersih masukkan dalam wadah magic com.
  3. Masukkan sereh, daun salam, daun jeruk, lengkuas dan secukupnya garam.
  4. Masukkan santan kara. Tambahkan air sesuai takaran masak nasi biasanya. Aduk rata. Tutup dan masak seperti masak nasi biasa.
  5. Setelah matang, aduk nasi, tutup kembali sampai uap nya hilang.
  6. Siapkan menu pelengkap (bihun/mie, tempe orek, gorengan, telur, timun, sambel, krupuk, bawang goreng dll)..

The rice in nasi uduk is cooked in coconut milk together with lemongrass, cloves, pandan leaves, and cinnamon. The process results in wonderfully fluffy, fragrant rice, and right before it is served, each portion is usually topped with fried shallots. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen. Cara membuat: – Cuci beras sampai bersih, masukkan semua bahan, lalu santan, aduk rata kemudian tekan tombol cook. Bagi sebagian orang, membuat nasi uduk itu mesti menggunakan panci pengukus, padahal Anda merasa menggunakan panci pengukus itu ribet.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi uduk magiccom yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!