Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi, Sempurna

Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Gunakan daging kambing, potong kotak.
  2. Gunakan kecap manis.
  3. Siapkan lada bubuk.
  4. Siapkan tomat, iris tipis.
  5. Ambil cabe rawit hijau, iris.
  6. Siapkan bawang merah, iris tipis.
  7. Gunakan nanas.
  8. Gunakan margarin.
  9. Ambil tusuk sate.

Cara membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Potong daging, bersihkan. Lalu remas" dgn potongan nanas dlm 10 detik saja. Sematkan daging pada tusuk sate. Rendam daging didalam kecap..
  2. Panaskan pemanggang, olesi dgn margarin. Panggang daging yg td sdh direndam didalam kecap. Bolak balik hingga matang, olesi dgn kecap lg sampai merata..
  3. Bila sudah matang, sajikan bersama irisan tomat, bawang merah & cabe rawit. Guyur dgn kecap lg, taburi lada bubuk. Siap disantap?.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gule Kacang hijau Kambing yang Enak

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!