Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Diposting pada
Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi.

Resep Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat daging kambing bumbu kecap#kitaberbagi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi memakai 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Sediakan serih (geprek).
  3. Gunakan daun jeruk sobek2.
  4. Ambil kunyit.
  5. Siapkan jahe.
  6. Sediakan ketumbar.
  7. Sediakan Merica bubuk.
  8. Siapkan Garam.
  9. Siapkan Masako.
  10. Gunakan Kecap.
  11. Sediakan air.
  12. Siapkan gula pasir.

Cara menyiapkan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi:

  1. Cuci bersih daging lalu potong2 sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu halus lalu tumis hingga harum masukkan sereh,daun jeruk dan potongan daging lalu tutup kurleb 5 menit tambahkan air masak sampai daging empuk dan air menyusut masukkan kecap masak hingga matang dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Daging Kambing Bumbu kecap#KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

BARU  Resep 4. Gulai Kambing Best Everrr Anti Gagal