Cara Gampang Menyiapkan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) yang Enak

#9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker).

Cara Gampang Menyiapkan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) yang Enak

Sedang mencari ide resep #9 nasi uduk ijo (ricecooker) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #9 nasi uduk ijo (ricecooker) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #9 nasi uduk ijo (ricecooker), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan #9 nasi uduk ijo (ricecooker) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #9 nasi uduk ijo (ricecooker) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker):

  1. Sediakan 2 cup beras.
  2. Siapkan 10 lembar daun suji (potong2).
  3. Siapkan 250 ml air untuk blender daun suji.
  4. Siapkan 2 daun salam.
  5. Siapkan 3 daun jeruk.
  6. Gunakan 1 santan kara.
  7. Gunakan 1 sdt garam.
  8. Gunakan Air.

Cara membuat #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker):

  1. Siapkan bahan.
  2. Blender daun suji dengan 250 ml air lalu saring. Lalu masukkan semua bahan aduk rata. Tambahkan air hingga seperti masak nasi biasa di ricecooker. Tunggu hingga matang..
  3. Sajikan dengan lauk yang diinginkan ☺️.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Membuat Ayam saus tiram (Ala ala menu di acara hajatan) yang Lezat Sekali