Resep Sate Kambing Sambal Kecap Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing Sambal Kecap Anti Gagal

Sate Kambing Sambal Kecap.

Resep Sate Kambing Sambal Kecap Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing sambal kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing sambal kecap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing sambal kecap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing sambal kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing sambal kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate Kambing Sambal Kecap menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sate Kambing Sambal Kecap:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Gunakan Bumbu Marinasi :.
  3. Ambil garam.
  4. Gunakan kecap.
  5. Sediakan lada.
  6. Siapkan jeruk nipis, peras.
  7. Siapkan minyak sayur.
  8. Ambil Bumbu Sambal :.
  9. Gunakan kecap manis.
  10. Gunakan bawang merah.
  11. Gunakan timun.
  12. Ambil air matang.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Sambal Kecap:

  1. Potong daging kambing sesuai selera.
  2. Marinasi dulu dengan bumbu-bumbunya selama setengah jam.
  3. Tusuk-tusuk daging kambingnya.
  4. Bakar sampai matang.
  5. Sajikan dengan sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Sambal Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Tengkleng Kambing ala Yangti Anti Gagal