Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

Diposting pada
Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

#Sate Kambing Sambal Kecap Madu.

Resep #Sate Kambing Sambal Kecap Madu Anti Gagal

Lagi mencari ide resep #sate kambing sambal kecap madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #sate kambing sambal kecap madu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #sate kambing sambal kecap madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #sate kambing sambal kecap madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #sate kambing sambal kecap madu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Ambil air jeruk nipis.
  3. Sediakan Garam.
  4. Sediakan sate.
  5. Gunakan Bahan sambal.
  6. Sediakan Cabe rawit.
  7. Sediakan buat tomat ijo.
  8. Gunakan bawang merah.
  9. Sediakan kecap.
  10. Siapkan madu.

Langkah-langkah menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Iris cabe tomat dan bawang.tuang kecap..
  2. Aduk rata.tambahkan madu aduk sisihkan.
  3. Cuci dan potongĀ² daging kambing.bubuhi dgn air jeruk dan garam diamkan 15menit.bakar sate hingga matang sesekali oles kecap manis.sajikan dgn sambal kecap madu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

BARU  Resep Sate Goreng Kambing yang Enak