Resep Sate Kambing Bumbu Kacang Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing Bumbu Kacang Anti Gagal

Sate Kambing Bumbu Kacang.

Resep Sate Kambing Bumbu Kacang Anti Gagal

Sedang mencari ide resep sate kambing bumbu kacang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu kacang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kacang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing bumbu kacang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate kambing bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sate Kambing Bumbu Kacang memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kacang:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Siapkan jeruk nipis.
  3. Siapkan timun.
  4. Sediakan tomat.
  5. Ambil limau.
  6. Sediakan cabai rawit.
  7. Sediakan kecap manis dan air.
  8. Gunakan Bumbu sambal kacang.
  9. Sediakan kacang tanah goreng.
  10. Ambil bawang merah.
  11. Sediakan bawang putih.
  12. Gunakan cabe merah.
  13. Siapkan cabe rawit.
  14. Gunakan garam.

Langkah-langkah membuat Sate Kambing Bumbu Kacang:

  1. Haluskan bumbu kacang dan sisihkan..
  2. Marinasi daging dengan perasan jeruk nipis, 2 sdm bumbu kacang dan kecap. Tunggu 15 menit sampai meresap. Tusuk daging menjadi satai. Bakar satai sampai matang..
  3. Letakan sate pada piring, tuangkan bumbu kacang dan tuangkan kecap. Tambahkan irisan cabe rawit, timun dan tomat. Sate kambing siap dihidangkan.
BARU  Resep Sate kambing bumbu kacang, Bisa Manjain Lidah

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Kambing Bumbu Kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!