Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing sambal kecap yang Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing sambal kecap yang Sempurna

Sate kambing sambal kecap. Lihat juga resep Sate Kambing Sambal Kecap enak lainnya. Daging kambing•bawang merah•bawang putih•Ketumbar sckupnya•Jahe sckupnya•Lengkuas•Perasan air asam jawa sckupnya•Gula merah sckupnya. Resep Sate Kambing dengan Sambal Kecap.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing sambal kecap yang Sempurna Buat sambal kecap dengan memotong dan mengiris cabai rawit, tomat, dan bawang. Tambahkan sedikit air dan garam, campur sampai merata. Resep Sate Kambing Empuk Sambal Kecap.

Anda sedang mencari inspirasi resep sate kambing sambal kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing sambal kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing sambal kecap, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing sambal kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sate Kambing Sambal Kecap enak lainnya. Daging kambing•bawang merah•bawang putih•Ketumbar sckupnya•Jahe sckupnya•Lengkuas•Perasan air asam jawa sckupnya•Gula merah sckupnya. Resep Sate Kambing dengan Sambal Kecap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sate kambing sambal kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate kambing sambal kecap memakai 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate kambing sambal kecap:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Sediakan sate (secukupnya).
  3. Siapkan Mentega (buat olesan).
  4. Gunakan Bumbu halus.
  5. Siapkan bawang putih.
  6. Ambil katumbar bubuk.
  7. Ambil lada bubuk.
  8. Sediakan Garam.
  9. Ambil Bumbu sambal.
  10. Siapkan cabe rawit merah.
  11. Gunakan cabe rawit hijau.
  12. Gunakan tomat ukuran sedang.
  13. Siapkan bawang merah.
  14. Sediakan Kecap manis.
BARU  Resep Nasi kebuli/mandhi/kabsah kambing magic com yang Enak

Sate kambing yang empuk dan anti prengus, dipadukan dengan bumbu sambal kecap sederhana. Resep Bumbu Sate Kambing yang satu ini sangat digemari banyak orang. Potongan daging kambing dijadikan sate, kemudian ditambah sambal matah. Resep bumbu sate kambing ini juga enak disajikan.

Langkah-langkah membuat Sate kambing sambal kecap:

  1. Potong daging sate.lalu tusuk sesuai selera.ungkep pake daun pepaya selama 30 menit..
  2. Haluskan bumbu sate..lalu olesi trs bakar.
  3. Bikin bumbu sambel,iris semua bahan lalu tambahkan kecap manis.
  4. Lalu siap di sajikan.

Pelengkap Sate Sebagai pelengkap sate kambing, tambahkan sambal kecap atau sambal kacang, serta irisan bawang merah, irisan kubis, irisan tomat ataupun acar timun. Tidak lupa juga tambahkan sepiring nasi hangat atau lontong. Campur daging kambing, lemak kambing, merica, garam, KecapManisBango, dan minyak goreng. Sambal, aduk rata KecapManisBango, bawang merah, dan cabai rawit hijau. Sajikan sate bersama sambal kecap dan pelengkapnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate kambing sambal kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!