Bagaimana Membuat AYAM BAKAR MADU ala Imel, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat AYAM BAKAR MADU ala Imel, Enak Banget

AYAM BAKAR MADU ala Imel. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. #ayammadubakarmerah #ayammadumerahpasarmalam #resepiayambakar #resepiayambakarmadu #resepiayam #ayambakarmaduresepimudah Ayam Madu bakar memang sedap. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu (teflon) enak lainnya.

Bagaimana Membuat AYAM BAKAR MADU ala Imel, Enak Banget Bakar sambil dibolak-balik hingga ayam matang dan jangan sampai gosong. Resep Ayam Bakar – Dengan banyaknya menu makanan sekarang ini membuat anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengolah bahan makanan. Berikut resep ayam bakar dengan berbagai macam rasa dan bahan pelengkap lainya yang dijamin akan membuat selera makan anda bertambah.

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu ala imel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu ala imel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. #ayammadubakarmerah #ayammadumerahpasarmalam #resepiayambakar #resepiayambakarmadu #resepiayam #ayambakarmaduresepimudah Ayam Madu bakar memang sedap. Lihat juga resep Ayam Bakar Madu (teflon) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu ala imel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam bakar madu ala imel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam bakar madu ala imel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat AYAM BAKAR MADU ala Imel memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan AYAM BAKAR MADU ala Imel:

  1. Siapkan 1 kg sayap ayam.
  2. Siapkan BUMBU RENDAM : (rendam ayam dgn bumbu rendam minimal 5 jam).
  3. Sediakan 1 sachet bumbu instan Larasa Ayam Lumur.
  4. Gunakan 2 sachet saus sambal ABC.
  5. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  6. Sediakan 1 sdm Royco ayam.
  7. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  8. Sediakan 1 sdm madu.
  9. Siapkan 1 sdm sambal Bangkok.
  10. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Sediakan 1/2 sdt bubuk ketumbar.
  12. Sediakan 1 sdt bawang putih giling.
  13. Sediakan Sedikit air masak.
  14. Ambil bumbu oles :.
  15. Ambil Campuran saus sambal bangkok+madu (aduk rata).
BARU  Resep Lemon Soy Sauce Baked Drumsticks (Paha Ayam Lemon Soy Sauce Panggang Oven) Anti Gagal

Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Biasanya ayam bakar disajikan dengan pelengkap lalapan sayur Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu. Berikut beberapa resep cara membuat ayam bakar, enak dan simpel. Resepi ayam bakar madu istimewa untuk anda cuba di rumah.

Cara membuat AYAM BAKAR MADU ala Imel:

  1. Bersihkan sayap ayam dan sayat2 dibeberapa bagian, rendam sayap ayam dalam bumbu rendaman semalaman dalam kulkas..
  2. Panggang sayap ayam dengan campuran olesan madu dan saus sambal bangkok, panggang rata sampai matang..
  3. Nb : aku panggang / bakar ayamnya pakai oven, jangan lupa dibalik sisi lainnya ya saat dipanggang.

Sama ada nak bakar atau nak goreng. Semua boleh buat ayam Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Ayam Bakar Madu Meleleh, Kuala Lumpur, Malaysia. Assalamualaikum warga Gombak Ayam Bakar Madu Meleleh. Resep ayam bakar madu ini sangat enak , apalagi di tambah dengan kandungan gizi ayam yang banyak terutama protein hewani yang baik untuk Cara Membuat Ayam Bakar Madu : Pertama – tama potong – potong ayam menjadi beberapa bagian, cuci bersih ayam dan tiriskan. masak ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan AYAM BAKAR MADU ala Imel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!