Bagaimana Membuat Oseng Kambing Kecap yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Oseng Kambing Kecap yang Enak

Oseng Kambing Kecap.

Bagaimana Membuat Oseng Kambing Kecap yang Enak

Anda sedang mencari ide resep oseng kambing kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng kambing kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng kambing kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oseng kambing kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oseng kambing kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oseng Kambing Kecap memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng Kambing Kecap:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Sediakan bawang merah.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Siapkan daun salam.
  5. Ambil daun jeruk.
  6. Gunakan cabai merah besar.
  7. Siapkan brokoli.
  8. Siapkan bubuk lengkuas.
  9. Gunakan tomat.
  10. Ambil kaldu bubuk.
  11. Sediakan garam.
  12. Gunakan kecap manis.
  13. Gunakan air.
  14. Gunakan minyak zaitun.

Langkah-langkah membuat Oseng Kambing Kecap:

  1. Potong2 daging kambing sesuai selera. cuci bersih sya potong2x agak kecil, soalnya suami beli dagingx agak banyak lemak ?.
  2. Siapkan bahan lain. brokoli potong sesuai selera. cabe merah iris2, tomat belah 4, bawang dicincang kasar..
  3. Panaskan minyak, tumis duo bawang sampai harum. kemudian masukkandaun salam, daun jeruk,cabe, dan tomat. aduk2 hingga layu..
  4. Masukkan daging, air, kecap manis, lengkuas, garam, dan kaldu bubuk. aduk rata. tutup dan masak dengan api kecil kurang lebih 10 menit..
  5. Masukkan brokoli, aduk hingga setengah matang. matikan api. tes rasa, hidangkan..
BARU  Cara Gampang Membuat Sambel goreng iga kambing Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oseng Kambing Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!